Perankan Pasutri di Film 'Kembang Api', Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Dapat Pembelajaran

Perankan Pasutri di Film 'Kembang Api', Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Dapat Pembelajaran

vino g bastian dan marsha timothy perankan pasutri di film 'kembang api'-@vinogbastian__-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Aktor tampan Vino G. Bastian kembali memerankan pasangan suami istri dalam film 'Kembang Api' dengan Marsha Timothy.

Walau telah menjadi pasangan suami istri pada nyatanya, namun Vino G. Bastian mengaku mendapat pelajaran dan pengalaman usai memerankan karakter yang ia perankan.

Vino mengungkapkan rasa senangnya ketika harus beradu peran dengan istrinya.

BACA JUGA:Umi Yuni Diisukan Menikah, Ibunda Ustadz Arifin Ilham Beberkan Foto Sang Menantu Berpelukan

BACA JUGA:Sinopsis Film 'Bismillah Kunikahi Suamimu' Sedang Tayang di Bioskop, Mengangkat Kisah Cinta Segitiga yang Rumit!

"Sebetulnya bekerja bersama Marsha memang selalu menyenangkan sih. Tapi bukan alasan itu juga sih saya pilih film," ucap Vino di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu, 22 Februari 2023.

Menurut Vino hal terpenting sebelum memutuskan mengambil tawaran film yakni dengan membaca skrip dari film tersebut. 

"Buat saya peran kecil besar itu tidak masalah, tapi seberapa naskahnya dan ketika saya main di film ini, gapapa. Tapi saya mau baca skrip fullnya," kata Vino.

Marsha mengungkapkan bahwa dirinya mendapat pelajaran usai memerankan sebagai ibu yang harus kehilangan seorang anak.

BACA JUGA:Terungkap! Marsha Timothy Bocorkan Alasan Vino G Bastian Cuma Follow Istri Doang: 'Dia Malas..'

"Karena saya sudah punya anak jadi ketika saya memerankan peran ini saya bisa membayangkan bagaimana rasanya kalau anak sakit saja saya bisa stres, gimana rasanya kalau kehilangan anak," ungkap Marsha.

Menurutnya, dalam segala situasi seharusnya pasangan suami istri bisa saling untuk menguatkan masing-masing bukannya saling menyalahkan.

"Di sini digambarkan di antara kedua pasangan ini, di mana ketika merasakan kesedihan yang amat dalam mungkin kalau ada saling menyalahkan satu sama lain dan di sini digambarkan gitu ya diharapkan sebagai pasangan saling menguatkan satu sama lain apalagi di saat yang paling terberat," imbuhnya.

Vino pun mengungkapkan bahwa dalam suatu masalah rumah tangga, sesungguhnya laki-laki bisa merasakan kesedihan yang mendalam dibanding perempuan.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: