NGERI! Diteror Gegara Lawan Ferdy Sambo, Martin Lukas Suruh Istri Kabur ke Perancis: 'Bawa Anak-anak Kita'

NGERI! Diteror Gegara Lawan Ferdy Sambo, Martin Lukas Suruh Istri Kabur ke Perancis: 'Bawa Anak-anak Kita'

Martin Lukas mengaku mendapat sejumlah teror setelah memutuskan menjadi pengacara Brigadir J dalam kasus pembunuhan yang menyeret Ferdy Sambo.-Foto: Disway-

“Saya bilang sama istri saya ‘yaudah intinya gini, kalau gua kenapa-napa, langsung pergi ke luar negeri, besarin anak-anak kita. Bawa anak-anak kita ke Perancis, jualin yang kita punya semua di Indonesia, sekolahin sampai tinggi, nanti kasih tahu siapa bapaknya, pulang lagi ke Indonesia, ikuti jejak bapaknya’,” pungkasnya.

Kendati demikian, Martin akhirnya merasa lebih aman setelah mengetahui bahwa ada seorang tokoh yang turut mengawalnya dan Kamaruddin Simanjuntak dalam upaya mereka melawan Ferdy Sambo.

“Tapi puji Tuhannya ternyata beberapa hari kemudian saya tahu bahwa kita bukan hanya berdua. Pada saat itu ada Dr. Nelson Simanjuntak, ada juga Bang Johnson Panjaitan yang mantan IPW yang terkenal terbiasa untuk melawan arogansi aparat," kata Martin.

“Saya lumayan merasa secure gitu loh, ternyata ada tokoh lain yang bisa secara reputasi ya membuat lawan itu juga cukup bergetar. Dari situ akhirnya kita jalani ya sampai sekarang,” tandasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber