Member JKT48 Bakal Tinggalkan Jakarta dan Pergi Ke Jepang, Siapa Saja Ya?

Member JKT48 Bakal Tinggalkan Jakarta dan Pergi Ke Jepang, Siapa Saja Ya?

Zee, Shani, Gracia, dan Christy JKT48--

Namanya semakin santer diperbincangkan sejak berkolaborasi dengan Youtuber Jerome Polin yang saat ini juga menempuh pendidikan di Jepang. 

Bahkan saat ini Erika juga sudah punya channel Youtube sendiri yang menampilkan kegiatannya selama berada di Jepang.

Erika sendiri dulunya sudah sempat tinggal di Jepang saat kecil sehingga kefasihannya dalam berbahasa Jepang tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:HEBOH! Mumi Manusia Duyung di Jepang Ternyata Palsu

Rica Leyona

Kalau eks member yang satu ini memang memutuskan tinggal di Jepang karena menikah dengan salah satu pengusaha Jepang yang tidak lain merupakan fansnya sendiri. 

Eks member generasi pertama ini juga diketahui tengah menikmati perannya menjadi seorang ibu. Bahkan, Rica saat ini tidak lagi berada di dunia entertainment karena ingin fokus mengurus rumah tangganya.

Dalam beberapa kesempatan, ia dan keluarga kecilnya terlihat sering menghabiskan waktu bersama. Entah itu sekadar jalan-jalan ataupun hunting kuliner.

BACA JUGA:Fitur Baru! Instagram Kini Bisa Kirim GIF di Kolom Komentar

Rena Ozawa 

Eks member JKT48 generasi pertama Rena Ozawa saat ini diketahui tinggal di Jepang. Ia sendiri memang diketahui berasal dari Jepang.

Dulunya, saat mengikuti audisi JKT48, Rena berangkat ke Jakarta karena orang tuanya juga tengah memiliki pekerjaan di sana.

Setelah resmi menjadi member JKT48 selama kurang lebih 3 tahun, Rena kemudian dipindahkan ke sister group AKB48 yang ada di Jepang.

Hal tersebut bersamaan dengan orang tuanya yang sudah menyelesaikan pekerjaan di Jakarta. 

Pada 2019 lalu, Rena pun diketahui sudah memutuskan untuk graduate dari AKB48. Saat ini dirinya diketahui tengah menikmati hobi travelingnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: