Istri Rizal Djibran Laporkan Sang Suami Atas Dugaan KDRT dan Kekerasan Seksual: 'Saya Diancam'

Istri Rizal Djibran Laporkan Sang Suami Atas Dugaan KDRT dan Kekerasan Seksual: 'Saya Diancam'

rizal djibran dilaporkan sang istri atas kasus KDRT-@rizaldjibran_-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Istri Rizal Djibran, Sarah datangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan sang suami atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kuasa hukum Sarah menyebut bahwa kliennya mengantongi barang bukti untuk diserahkan kepada pihak penyidik.

"Hari ini saya dampingi klien saya, resmi melaporkan suaminya berinisial RG, melakukan tindak pidana atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga dan atau atas kekerasan seksual," tutur Tris Haryanto saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin, 13 Februari 2023.

BACA JUGA:Apes! 280 Sepatu Raib Dicuri Maling di Bekasi: 'Ya Allah Jahat Banget Manusia'

BACA JUGA:Parah! Makassar Terendam Banjir, Ketinggian Air Capai Leher Orang Dewasa

Bukti yang diserahkan berupa rekam medis dari rumah sakit berupa luka lebam di tangan dan kaki Sarah.

"Alhamdulillah sudah di terima SPKT Polda Metro Jaya. Ada buktinya rekam medis dari rumah sakit, yakni luka-luka lebam yang ada di tangan dan kaki klien saya,"ungkapnya.

Sarah menjelaskan kejadian tersebut berawal dari permasalahan yang sepele, sampai berujung pada kekerasan seksual.

"Ya masalah-masalah sepele sebenarnya, salah satunya mengenai dia yang sering pulang malam. Dan mengenai kekerasan seksual. (Soal masalah seksual) maaf saya nggak bisa menceritakan lebih detail, karena itu masalah sensitif," ucapnya.

BACA JUGA:Paula Verhoeven Sebut Hubungan dengan Baim Wong Jadi Lebih Baik Pasca Kasus Prank KDRT: 'Kita Jadi Saling Memahami'

Berawal dari Sarah menolak berhubungan seksual yang lantas membuat Rizal Djibran mengamuk hingga tak bisa menahan emosinya.

"Terlapor ini suka meminta berhubungan seksual. Ya namanya suami istri ya, tapi di mana klien saya ini merasa keberatan karena diduga terlapor ini telah melakukan penyimpangan seksual," terang pengacara Sarah.

"Saya dari awal pertama kali kekerasan seksual sudah pengen lapor, cuma saya diancam. Diancam dengan bentuknya kekerasan verbal, dipukul ditangan dan kaki," ujar Sarah.

Sarah mengaku sudah mendapat perlakuan buruk dari sang suami yakni sejak sebulan menjalani kehidupan rumah tangga bersama.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: