Paula Verhoeven Sebut Hubungan dengan Baim Wong Jadi Lebih Baik Pasca Kasus Prank KDRT: 'Kita Jadi Saling Memahami'

Paula Verhoeven Sebut Hubungan dengan Baim Wong Jadi Lebih Baik Pasca Kasus Prank KDRT: 'Kita Jadi Saling Memahami'

paula mengaku hubungan bersama baim wong menjadi lebih baik-@paula_verhoeven-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Paula Verhoeven mengungkapkan hikmah yang ia dapat usai kasus konten prank KDRT bersama dengan sang suami, Baim Wong beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak itu mangatakan hubungan sebagai pasangan suami istri semakin membaik dan menghargai satu dengan yang lainnya.

Selain itu, Paula mengaku dirinya menjadi lebih bisa mengontrol kondisi hatinya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal Youtube The Sungkars pada Rabu, 8 Februari 2023.

BACA JUGA:Kakak Tamara Bleszynski Tak Hadir Dipersidangan, Kuasa Hukum Jelaskan Alasannya

BACA JUGA:Pro-Kontra Soal ChildFree, Ternyata Ini Alasan Ada Orang yang Memilih Keputusan Tersebut

Paula mengatakan kasus konten prank KDRT yang menimpanya sangat berdampak kepada hubungannya bersama denga Baim Wong. 

"Tapi yang paling penting sebenernya hubungan aku sama suamiku (Baim Wong). Itu yang paling kena dapatnya," ungkap Paula.

Paula mengungkapkan pada awalnya dirinya telah memberi arahan dan selalu mengingatkan banyak hal kepada Baim Wong sebelum konten prank KDRT tersebut.

"Pas saat itu, aku sebagai istri udah ngasih tahu semuanya. Walaupun dengan cara cantik ya, cuman pada endingnya aku udah bilang 'Apapun yang kamu lakuin, aku percaya deh sama kamu'. Yang pasti aku sebagai istri sudah kasih tahu, ngingetin," tutur Paula.

BACA JUGA:Cerita Dibalik Kasus Prank KDRT Baim Wong, Paula Verhoeven Ngaku Migrain 3 Hari: 'Aku Sampai Log Out Instagram 2 Minggu'

Menurutnya, yang mengerti fakta dibalik itu semua hanyalah dirinya dengan sang suami. 

"Banyak banget lah pro kontra yang ngatain, cuman ya balik lagi yang tahu kita kan cuma kita," papar Paula.

Namun, Paula bersyukur banyak pembelajaran yang ia dapatkan dan membuat hubungannya bersama dengan Baim menjadi harmonis.

"Tapi akhirnya, Alhamdulillah, MasyaAllah gitu akhirnya, kita hubungannya jadi lebih baik karena saling menghargain satu sama lain kan, itu bener-bener kejadian yang gede banget loh," ucapnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: