Kakak Tamara Bleszynski Tak Hadir Dipersidangan, Kuasa Hukum Jelaskan Alasannya

Kakak Tamara Bleszynski Tak Hadir Dipersidangan, Kuasa Hukum Jelaskan Alasannya

Perseteruan kaka dan adik kandung-@tamarableszynskiofficial -Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kakak Tamara Bleszynski yaitu Ryszard Bleszynski tak menghadiri sidang pertama yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu, 8 Februari 2023.

Tak hanya kakanya, ternyata Tamara juga ikut tak hadir dalam sidang perdana tersebut. Kakanya dan juga Tamara hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum.

Kedua kuasa hukum tersebut memberikan alsan mengapa kiennya tak menghadiri sidang perdana tersebut.

BACA JUGA:GEGER! Warga Landak Dikejar karena Diduga Bandar Narkoba? Mobil Dirusak Massa!

Kuasa hukum Ryszard yaitu Susanti Agustina mengatakan bahwa kliennya tak hadir lantaran sedang sakit dan saat ini posisinya diluar negeri.

"Saat ini klien kami tidak bisa hadir karena beliau ada di California, sakit. Dari keterangan dokter di surat sakitnya karena patah kaki," ungkap Susanti selaku kuasa hukum Ryszard di PN Jaksel Rabu, 8 Februari 2023.

"Kemungkinan (Ryszard Bleszynski-red) baru bisa datang itu sekitar akhir Maret atau awal April," sambungnya.

Meski sedang berhalangan hadir, Rsyazrd berharap kasus ini bisa diselesaikan secara damai karna bagaimanapun Tamara adalah adik kandungnya.

BACA JUGA:Waktu Tempuh Jaktim-Jaksel Jadi Lebih Lama 2 Kali Lipat, Pemotor Keluhkan Kemacetan Jakarta

Sebab, gugatan perdata ini dilayangkan Ryszard sebagai responsnya atas laporan polisi Tamara di Polda Jawa Barat terkait kasus penggelapan aset.

"Kita ingin dia (Tamara-red) hadir, nanti klien kami, kami hadirkan juga dari Amerika. Yang diinginkan pastinya kedamaian dong. Apa sih yang diributin? Kan keluarga Bleszynski ini cuma mereka berdua, yang lain sudah meninggal," kata Susanti lagi.

Hal senada juga disampaikan kuasa hukum Tamara Bleszynski, Djohansyah. Dalam wawancara terpisah, ia mengaku pihaknya akan mendatangkan Tamara pada sidang mediasi pekan depan.

"Kami menghimbau supaya terjadi perdamaian sekali lagi. Alangkah indahnya kalau damai itu bisa dikedepankan dari pada berperkara, itu yang kita tekankan sekali lagi," ungkap Djohansyah di PN Jaksel Rau, 8 Februari 2023.

BACA JUGA:Ampuh! Situs Gratis Cuan Rp 500.000 Hanya Cuma Nonton Video, Bisa Dicairkan ke Saldo Dana

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: