Waktu Tempuh Jaktim-Jaksel Jadi Lebih Lama 2 Kali Lipat, Pemotor Keluhkan Kemacetan Jakarta

Waktu Tempuh Jaktim-Jaksel Jadi Lebih Lama 2 Kali Lipat, Pemotor Keluhkan Kemacetan Jakarta

Ilustrasi Kemacetan--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID -  Pemotor keluhkan kemacetan parah yang terjadi di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Cipinang Besar, Jakarta Timur (Jaktim), hingga Jalan Profesor Doktor Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel). 

Para pekerja kantor harus menempuh waktu dua kali lebih lama untuk ke kantor.

Hibatullah Shaldan (25) mengatakan terjebak sekitar 30 menit di kemacetan hari ini. Padahal dirinya menggunakan kendaraan roda dua. 

Shaldan juga mengatakan dirinya melintas di Jalan Basuki Rachmat pada pukul 07.38 WIB. Kemacetan ini mulai terjadi di depan Pasar Gembrong, Jakarta Timur.

BACA JUGA:GEGER! Warga Landak Dikejar karena Diduga Bandar Narkoba? Mobil Dirusak Massa!

"Dari sejak PPKM dicabut, rasanya Jakarta semakin macet, bahkan melebihi kemacetan sebelum pandemi. Titik macet di daerah ini dimulai dari Pasar Gembrong sampai Doktor Satrio, Kuningan. " ucap pria yang bekerja di perkantoran Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sebelumnya waktu yang ditempuh Shaldan  ke kantornya dengan sepeda motor hanya sekitar 20 menit. Namun, sekarang dirinya harus menghabiskan waktu 45 menit untuk sampai ke tempat kerja.

"Kantor saya di Gatot Subroto Kavling 51. Kalau tidak macet atau normal sebetulnya 20 menit bisa sampai, sekarang ya butuh sekitar 45 menit lah." ujarnya.

 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: