GEGER! Warga Landak Dikejar karena Diduga Bandar Narkoba? Mobil Dirusak Massa!

GEGER! Warga Landak Dikejar karena Diduga Bandar Narkoba? Mobil Dirusak Massa!

Ilustrasi narkoba-Pixabay-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Warga beserta Polisi lakukan pengejaran yang diduga bandar narkoba pada Rabu 8 Februari 2023 malam.

Pengejaran terjadi di daerah Menyuke Kabupaten Landak. Mobil daerah sompak diperkirakan keluar daerah sebadu atau senakint. 

Dalam penangkapan, satu tersangka lari dan sedang dalam pencarian oleh warga dan kepolisian

BACA JUGA:Mau Berburu Barang Diskon? Simak 5 Hal yang Wajib Dipertimbangkan!

Polisi Landak beserta warga berhasil amankan mobil yang dipakai oleh terduga bandar narkoba.

Tersangka lewat pakumbang masuk ke daerah lapangan bola mobilnya jatuh ke parit dan orangnya kabur. Informasi diterima pukul 20:48 WIB 8 Februari 2023

Tim Satresnarkoba Polres Landak telah melakukan pengejaran terhadap bandar narkoba berinisial Y yang beroperasi di daerah Menyuke, Kabupaten Landak.

Diketahui Bandar Narkoba Berinisial Y tersebut melawan saat hendak di tangkap di daerah Darit, kecamatan Menyuke.

BACA JUGA:Baru Tau! Ternyata Selain Ganas, Hiu Putih Punya Banyak Keistimewaan, Salah Satunya Bisa Berubah Warna Saat Berburu Mangsa

Bahkan bandar Narkoba tersebut di duga telah menabrak salah anggota polisi ketika hendak melakukan penangkapan. Rabu 8 Februari 2023.

Kepolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, melalui Kasat Narkoba Iptu Asep Tabroni mengatakan, pihaknya memang telah menangkap dan mengamankan satu dari dua tersangka yakni berinisial S, sedangkan tersangka berinisial Y melarikan diri dengan mengunakan mobil Honda HRV Hitam KB 1120 QZ.

"Satu tersangka telah kita amankan di Menyuke, satu nya masih dalam pengejaran oleh Tim Satresnarkoba Polres Landak," ucap Asep Tabroni.

Kasat Narkoba menambahkan, saat ini Tim kepolisian masih memburu tersangka berinisial Y. yang diketahui telah melarikan diri di daerah Pakumbang, kecamatan Sompak.

BACA JUGA:Heboh Video Mesum 19 Detik Dua Sejoli Muda-mudi Asal Garut, Warganet Mulai Berburu Link Adegan Panasnya

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: