4 Nama Artis yang Pernah Tinggal di Turki, Rata-rata Seorang Penyanyi

4 Nama Artis yang Pernah Tinggal di Turki, Rata-rata Seorang Penyanyi

Nama artis yang tinggal di Turki-@turkinew-Instagram

“Cin lu sendiri mulu. Abis itu dikenalin sama dua orang. Terus umroh sama mama, minta sama mama biar dapat jodoh yang baik. Abis dari umrah ke Turki. Terus aku liatin fotonya sama mama, mama nunjuk yang ini.” jelas Cinta Penelope kepada Feni Rose.

3. Isti Al Qadri

Youtuber sekaligus influencer asal Tanjung Pinang, Isti Al Qadri, juga menikah dengan pria asal Turki. Isti Al Qadri bertemu dengan suaminya melalui media sosial. Keduanya memutuskan menikah pada tahun 2018.

"Pertama kita kenalnya via online. Awalnya kita biasa aja sih kayak temenan. Tapi semakin hari kita kayak nyambung gitu." jelas Isti Al Qadri melalui kanal Youtube Cerita Untungs Sabtu, 20 November 2021.

BACA JUGA:Mundurnya Pelantikan Pantarlih Jadi Keniscayaan, Begini Hasil Putusan Baru KPU Nomor 67 Tahun 2023

4. Siti KDI

Selanjutnya ada Siti KDI pedangdung asal Indonesia yang tinggal di Turki. Siti KDI menetap di turki setelah menikah dengan sang suami yang bernama Cem Junet Peerk pada 2011.

“Pokoknya umur 30 harus kawin nih. Gak tau sama siapa jodohnya. Eh, nggak taunya ketemu sama orang turki itu. Dia juga ada rencana menikah.” ungkap Siti KDI melalui kanal Youtube Sule Production, Selasa , 15 Februari 2022.

Itulah nama para artis cantik yang dibawa suaminya ke Turkey dan menjalani hidup bersama keluarganya sampai harus meninggalkan dunia bekerjanya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: