4 Nama Artis yang Pernah Tinggal di Turki, Rata-rata Seorang Penyanyi

4 Nama Artis yang Pernah Tinggal di Turki, Rata-rata Seorang Penyanyi

Nama artis yang tinggal di Turki-@turkinew-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Nama-nama artis yang pernah tinggal di Turki, artis tersebut pindah ke Turki lantaran mengikuti sang suami usai menikah.

Artis yang dibawa suaminya ke Turki merupakan artis yang pekerjaannya rata rata sebagai penyanyi.

Mari kita simak nama nama para artis tanah air yang pernah mtinggal di Turki mengikuti suaminya.

BACA JUGA:Uang Rp 270 Triliun Siap Cair! Bunga Rendah Bisa Bikin Sumringah, Catat Syarat dan Dokumen yang Harus Terpenuhi

1. Siti Liza

Pedangdut asal Sumatera Barat, Siti Liza, menikah dengan pria asal Turki bernama Turgut Kale pada 2019. Siti Liza bertemu dengan suaminya itu saat sedang berlibur ke Istanbul bersama teman-temannya.

“Waktu itu aku pertama kali main ke Turki tahun 2017 sama temen-temenku. Kita 10 hari disini kan. Tapi waktu di Istanbul ketemu sama dia nih.” ujar Siti Liza melalui kanal Youtube Cerita Untungs, Rabu, 3 November 2021.

Pernikahan keduanya melahirkan seorang putri bernama Zara Aisha Kale. Siti Liza melahirkan anak perempuannya secara Caesar di Turki.

BACA JUGA:Warga Garut Kecam Kasus Pengeroyokan 5 Orang Pedagang Jaket Kulit Asal Garut

2. Cinta Penelope

Artis tanah air yang tinggal di Turki selanjutnya adalah Cinta Penelope. Mantan pelantun Keong Racun ini memutuskan menikah dengan pria Turki pada Maret 2018. Cinta sendiri mengaku sudah tinggal di Turki selama 5 tahun.

“Udah lima tahun, tapi nikahnya 2 tahun.” kata Cinta Penelope pada unggahan video Youtube saat bertemu dengan Feni Rose, Sabtu, 17 Juni 2022.

Cinta menceritakan awal bertemu dengan suaminya karena dikenalkan oleh teman kerjanya di Turki.

BACA JUGA:Bayi Perempuan Baru Lahir Ditemukan di Bawah Reruntuhan Gempa

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: