Dewi Perssik Dilamar Pilot Anak Dua, Depe: Kasih Aku yang Terbaik Ya Allah!

Dewi Perssik Dilamar Pilot Anak Dua, Depe: Kasih Aku yang Terbaik Ya Allah!

Dewi persik dihina oleh netizen-@dewiperssik9-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Dewi Perssik baru saja dilamar oleh seorang pilot yang berstatus duda memiliki dua anak, tak hanya berprofesi pilot lelaki tersebut juga pengusaha.

Dewi Perssik mengatakan pilot sekaligus pengusaha itu bernama Rully. Namun Dewi Perssik masih mau mengenal lebih karena pernah beberapa kali gagal berumah tangga.

Dalam proses lamaran dengan pilot ini, Dewi Perssik mengaku mengikuti apa kata sang ibundanya sebelum menerima dirinya meminta jawaban dari ibunda.

BACA JUGA:Info COVID-19 Hari Ini, Bertambah 392 Kasus dengan Total Kasus Aktif 4.186 di Indonesia

"Kalau kata mamaku kalau ada niat baik jangan ditolak, tapi dijalankan. Walaupun sudah pernah gagal, bukan perawan, tetap harus diterima dulu, jalani," kata Dewi Perssik saat berada di Studio Trans TV kawasan Mampang Jakarta Selatan Selasa, 7 Februari 2023.

Dewi Perssik pun manut dan akan menjalani dahulu hubungan yang menurutnya seperti taaruf modern. Dewi berharap bisa diberikan yang terbaik. Akan tetapi, dia tak ingin berharap banyak karena takut tak jadi.

"Harapanku kasih aku yang terbaik ya Allah, saya tidak berharap banyak karena kalau berharap banyak takut pisah, tidak jadi. Orang yang sudah tunangan lama bisa pisah. Mudah-mudahan Mas Rully ini sosok pendamping aku terakhir seumur hidup. Kalau memang benar, Allah buka hatiku sekrang seperempat, setengah, terus seutuhnya," ungkapnya.

Dewi Perssik mengatakan bahwa awalnya dirinya biasa saja tidak intens menanggapi Rully, namun Rully terus berusaha mengejarnya.

BACA JUGA:Kronologi Mahasiswa Surabaya Tewas di Toilet Kampus, Mencuat Dugaan Dianiaya Senior

"Akhirnya jadi intens dari teman aku. Ditelepon bolak-balik, intens tuh teleponan, ngobrol tentang bisnis, akhirnya ngomongin tentang kopi. Dari bisnis kopi itu terus dia kasih modal, kita sama-sama dari situ, 'kamu sudah punya pacar belum?' aku kan belum punya pacar. Aku bilang nggak, aku mau cari suami mas, 'gimana caranya biar bisa jadi suami kamu?'," beber Dewi Perssik.

Dewi kemudian meminta duda dua anak itu mendatangi ibunya. Orang tuanya itu pun meminta untuk dijalani saja hubungan tersebut. Rully dikatakan Dewi sangat dekat dengan anaknya.

"Ya kamu harus ketemu ibu kamu dulu, nah dia sama Gabriel dekat banget. Sering main sama Gabriel, dia sering teleponan sama mommy. Sering bawa makanan buat mommy aku, akhirnya dia ngomong sama mommy 'kepengin jadiin aku istri'. Terus kata mommy aku adaptasi dulu, dilihat seperti apa, kok intinya aku nggak mau buru-buru menilai dia baik, karena kau juga lagi melihat apakah dia laki-laki serius untuk saya," imbuhnya.

"Tapi menurutku dengan dia sudah melamarku, memberikan cincin di depan orang banyak terus bilang 'mau nggak nikah dengan aku'. Aku bilang aku dilamar ya berarti tandanya wajar aku dihargai sebagai perempuan. Bukan diajak pacaran tapi dia langsung lamar mintanya sama mama," pungkasnya.

BACA JUGA:Kenali Stunting, Apa yang Harus Orang Tua Lakukan Demi Cegah Efek Buruk Pada Bayi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: