Ngaku 'Sering Makan Jorok', Ussy Sulistiawati Bocorkan Rahasia Cantik dan Awet Muda Seperti ABG

Ngaku 'Sering Makan Jorok', Ussy Sulistiawati Bocorkan Rahasia Cantik dan Awet Muda Seperti ABG

rahasia cantik ussy sulistyawati-@ussypratama-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis Ussy Sulistiawaty masih terlihat awet muda diusianya yang sudah menginjak kepala 4. Istri dari Andhika Pratama membocorkan rahasia cantik dan awet muda menurut versinya.

Memiliki muka yang bersih, ibu anak ini menyebut melakukan perawatan kecantikan biasa untuk mendapatkan penampilan yang cantik. Disamping itu, Ussy juga rutin melakukan perawatan dengan sejumlah produk skincare pilihannya.

Ussy memang dikenal memliki kulit yang mulus dan badan yang ideal. Namun ibu lima anak itu mengaku tak pernah menjalankan diet sebagai upayanya mendapatkan berat badan yang ideal.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Sebut Masyarakat Medan Beruntung Punya Wali Kota Muda Seperti Bobby Nasution: 'Ini momentum langka'

BACA JUGA:Pengakuan Nunung Srimulat Mengidap Kanker Payudara: Sebetulnya Sudah Lama..

Bahkan Ussy mengatakan sering makan berat dan tidak sama sekali terkontrol. Namun, ia menjelaskan bahwa ia memiliki sesuatu hal yang selalu ia lakukan hingga sekarang.

"Jadi memang tetap ada hal-hal yang harus aku jalanin, dan itu udah lama dijalaninya. Kalau sekarang orang lihat karena prosesnya memang gak segampang itu," kata Ussy di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, dilansir Intipseleb pada Kamis, 2 Februari 2023.

Ussy tidak pernah melakukan diet sama sekali, namun ia hanya rutin olahraga untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

"Gak diet, aku tuh gak diet lho. Aku gak pernah diet karena aku pemakan segalanya. Jadi ya cuma olahraga," kata Ussy.

BACA JUGA:Alasan Ussy Sulistiawaty Tak Ingin Suntik Filler: 'Insha Allah Seperti Ini Terus'

Mengenai makanan yang dikonsumsinya, Ussy membeberkan bahwa ia tidak memiliki makanan khusus untuk untuk menjaga berat badannya.

"Aku masih sering makan jorok, gak ada makanan khusus. Tadi aja masih makan nasi uduk pagi-pagi," pungkas Ussy Sulistiawaty.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber