Mikha Tambayong Unggah Foto Ini Saat Menikah, Netizen Sorot Ekspresi Orang Tua Deva Mahenra?

Mikha Tambayong Unggah Foto Ini Saat Menikah, Netizen Sorot Ekspresi Orang Tua Deva Mahenra?

mikha tambayong unggah foto orangtua deva mahenra-@miktambayong-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Deva Mahendra baru saja melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu, 28 Januari 2023.

Masih dalam suasana yang berbahagia, Mikha Tambayong mengunggah potret foto kedua orang tua masing-masing mempelai.

"kepada orang tua, saudara kandung, pengiring pengantin dan pengiring pria kami, terima kasih telah menyisihkan semua jadwal pribadi kalian untuk bersama kami di hari terbesar kami dan selalu hadir di setiap momen. kami mencintai kalian melebihi kata-kata," tulis keterangan unggahan @miktambayong dalam bahasa inggris pada Selasa, 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Terkuak! Septia Siregar Ungkap Sosok Selingkuhan Putra Siregar Sangat Terobsesi dengannya: Baju Sama, Cincin Kita Juga Sama

BACA JUGA:Penuh Haru! BCL Sediakan Kursi Kosong dengan Mawar Putih untuk Almarhum Ashraf Sinclair Saat Konser di Malaysia

Tak hanya membagikan potret kedua orangtua, Mikha Tambayong juga mengunggah foto bridesmaid dan groomsmen di instagram pribadinya pada Selasa, 31 Januari 2023.

Namun, potret yang diunggah pelantun lagu 'berpisah itu mudah' itu membuat warganet salah fokus kepada ekspresi dari kedua orang tua Deva Mahenra.

Keduanya diketahui menggelar acara pernikahan secara tertutup di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali. Keduanya kompak mengenakan baju pengantin berwarna putih dan menggunakan adat sulawesi dalam acara pernikahannya.

Pada foto yang diunggah Mikha, terlihat kedua ayah dari mereka menggunakan setelan jas hitam dengan tersematkan bunga putih di sakunya. Sedangkan, kedua ibu baik ibu Deva maupun Mikha menggunakan baju gaun berwarna ungu tua yang menjuntai hingga ke bawah.

BACA JUGA:Soal Isu Reshuffle, Ketum Golkar Airlangga Hartarto: 'Tunggu Hari Rabu'

BACA JUGA:Bukan Takut, Bharada E Mau Terima Perintah Ferdy Sambo Bunuh Brigadir J Gegara Ingin Perlihatkan Hal Ini

Dalam foto yang sama, terlihat Deva mengenakan setelah jas berwarna broken white dengan bunga berwarna baby blue di sakunya. Sementara Mikha Tambayong menggunakan gaun putih panjang dengan memegang bucket bunga di tangannya. 

Tak sedikit yang memberikan tanggapan pada unggahan Mikha Tambayong tersebut. Ekspresi kedua orangtua dari Deva Mahenra menjadi sorotan oleh warganet karena dinilai tampak tidak tersenyum sama sekali.

"Ko ibu yang pake baju ungu ga ada senyumnya," tulis netizen.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber