Terkuak! Septia Siregar Ungkap Sosok Selingkuhan Putra Siregar Sangat Terobsesi dengannya: Baju Sama, Cincin Kita Juga Sama

Terkuak! Septia Siregar Ungkap Sosok Selingkuhan Putra Siregar Sangat Terobsesi dengannya: Baju Sama, Cincin Kita Juga Sama

septia siregar bongkar sosok pelakor dalam rumah tangganya-@putrasiregarr17-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Septia Yetri Opani atau Septia Siregar sebelumnya resmi menggugat cerai suaminya, Putra Siregar yang diduga memiliki selingkuhan.

Tak kuasa menutup rapat-rapat pemicu keretakan rumah tangganya, Septia Siregar membeberkan wanita yang diduga sebagai perebut laki orang alias pelakor melalui instagram pribadinya.

Dalam unggahan instagram storynya, Septi mengungkapkan dirinya menikah dengan pria yang selalu mengatakan bahwa dia tak pernah menikah.

BACA JUGA:Selamat! Angel Pieters Menikah, Bubah Alfian Ngaku Deg-degan: yang Nikah Siapa yang Nggak Bisa Tidur Siapa

BACA JUGA:Punya Hobi Naik Mobil Gede? Coba 5 Pilihan Mobil SUV Ini yang Bisa Anda Jadikan Rujukan

"Yang jelas saya menikah dengan laki-laki yang dia sendiri ngomong tidak pernah menikah," tulis Septi di Instagram Story, dilansir Selasa, 31 Januari 2023.

Septi juga menyebut nama perempuan yang sangat terobsesi dengan mengikuti style dan perhiasannya.

"Dan untuk perempuan yang sangat terobsesi dengan hidup saya baju sama cincin sama, kamu harus dipenjara, Isti," katanya.

Namun, Septi membeberkan omongan kedua orangtua Isti yang menyebut, baik Putra dan Isti memiliki rasa suka yang sama.

BACA JUGA:Putra Siregar Masih Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya, Berharap Sang Istri Mau Cabut Laporan

"Dan buat orang tua Isti dengan bangganya kamu ngomong mereka (putra dan isti) suka sama suka. Pantas seorang ibu ngomong kaya gitu??? Pantas??? Atau karena kalian susah?," tanya Septi.

Kemudian Septi mengunggah foto Isti yang memiliki penampilan yang sama yakni baju dan cincin.

"Bajuku lebih dulu beli. Ini bajumu, cincin kita juga sama. Tapi yang jelas aku duluan yang beli. Beli sendiri, cuma 6 juta," tutur Septi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: