Selamat! Angel Pieters Menikah, Bubah Alfian Ngaku Deg-degan: yang Nikah Siapa yang Nggak Bisa Tidur Siapa

Selamat! Angel Pieters Menikah, Bubah Alfian Ngaku Deg-degan: yang Nikah Siapa yang Nggak Bisa Tidur Siapa

angel pieters menikah-@bubahalfian-Instagram

Kabar bahagia datang dari penyanyi Angel Pieters. penyanyi yang memulai karirnya melalui ajang pencarian bakat cilik itu, dikabarkan resmi menikah pada hari ini

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Kabar bahagia datang dari penyanyi Angel Pieters. Penyanyi yang memulai karirnya melalui ajang pencarian bakat cilik itu, dikabarkan resmi menikah pada hari ini, Senin, 30 Januari 2023.

Kabar pernikahan Angel Pieters, diungkap oleh Bubah Alfian di akun instagram pribadinya @bubahalfian. Bubah Alfian mengaku sangat gugup menjelang hari bahagia sang sahabat.

Dalam video yang diunggah Bubah, terlihat Angel Pieters mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Dalam video yang sama, terlihat potret Angel foto bersama dengan sang nenek.

BACA JUGA:Ini Cara Berhenti Menjadi Orang yang Overthinking, Santai Aja!

BACA JUGA:Akhirnya, Richie Setiawan Buka Suara Soal Penyebab Dikeluarkannya dari Five Minutes

"My best friend is a bride. Yang nikah siapa yang nggak bisa tidur siapa. Dari subuh udah minum 3 gelas kopi karena super nervous dan deg-degan banget..," tulis Bubah pada keterangan video di akun Instagramnya.

Pria yang berprofesi sebagai make up artist itu mengaku tak menyangka gadis kecil yang sangat ia kenal dahulu kini telah beranjak dewasa.

"Beneran nggak ya ini, Angel kecil yang suka jatuh dipanggung dan tersandung di lokasi syuting udah beranjak dewasa," kata Bubah Alfian.

Bubah Alfian yang menjadi perias di hari pernikahannya Angel mengaku riasannya sangat bagus.

BACA JUGA:Ya Ampun, Ternyata Verrel Risih dengan Kemesraan Venna dan Ferry Setelah Menikah

"Hari ini kamu cantikkk banget, pede banget aku bilang hari ini makeupku bagusssss banget, pedeee aku," ucapnya.

Sebelum mengakhiri ucapannya, Bubah menyampaikan terima kasih kepada Angel karena telah menjadi keluarga sekaligus support system untuk dirinya selama ini.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bubah Alfian (@bubahalfian)

"makasih udh jadi keluargaku yang banyak bantu aku, makasiiih udah jadi support systemku dan makasih udah jadi chargeran aku ketika aku udah nyampek dititik terendah, love youuuuu Angelica Martha Pieters," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber