Ya Ampun, Ternyata Verrel Risih dengan Kemesraan Venna dan Ferry Setelah Menikah

Ya Ampun, Ternyata Verrel Risih dengan Kemesraan Venna dan Ferry Setelah Menikah

Verrel tak nyaman dengan ayah sambungnya-@bramastavrl-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Baru menguapkan isi hatinya usai sang ibu mengalami KDRT Verrel mengatakan bahwa dirinya risih dengan kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Diketahui, sebelum adanya kasus KDRT Venna dan Ferry selalu tampil mesra dimedia sosial usai menikah layaknya anak muda masa kini.

Kerisihan Verrel dengan ibu dan ayah sambungnya diungkapnya di YouTube Melaney Ricardo Minggu, 29 Januari 2023.

BACA JUGA:Verrel Bramasta Bandingkan Ivan Fadilla dengan Ferry Irawan: 'Saat Itu Mungkin Masalahnya Berat Banget'

Namun, Verrel sempat sangat bahagia melihat sang ibunda bisa menikah lagi dan mempunyai pasangan hidup tak pernah berfikir akan terjadi seperti saat ini.

"Bahagia betul, tapi jujur itu agak mixed feelings (perasaan campur aduk) karena di satu titik aku senang lihat mama happy, tapi di sisi lain agak ngerasa nggak nyaman sebagai anak," ujar Verrell Bramasta dikutip di Kanal YouTube Melaney Ricardo Minggu, 29 Januari 2023.

Bagi Verrell, ia tak begitu nyaman saat melihat ibundanya dan sang ayah sambung tengah bermesraan. Bukan karena cemburu lantaran hingga kini ia masih jomblo, tetapi karena risih dengan hal tersebut.

Kepada Melaney Ricardo, pria 26 tahun ini mengatakan bahwa dirinya risih tiap kali mendengar orang tuanya menceritakan soal pengalaman malam pertama mereka. Padahal, seharusnya hal tersebut tidak perlu diungkapkan kepada siapapun.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting dan Boy William Disebut Resmi Jadian, Titisan Ratu Kidul: Keduanya Sudah Ada Rasa Sejak Lama!

Karena ada beberapa hal yang diceritain, kayak soal malam pertamanya lah atau apa yang menurut aku harusnya hal-hal kayak itu nggak perlu eksplisit," terangnya.

"Aku sempat lihat dan dengar. Mungkin karena mama kan awal-awal (sama Ferry) happy banget kayak lovebirds. Jadi menurut aku ya wajar sih," tambahnya.

Mengaku risih dan tak nyaman dengan kemesraan ibundanya dengan ayah sambungnya di media sosial namun Verrel mengaku tak bisa berbuat apa apa.

Dirinya hanya memendam kerisihannya itu didalam dirinya sendiri hanya karna tak ingin ibunya menjadi tidak bahagia.

BACA JUGA:Bikin Geleng-geleng Kepala! Tio Pakusadewo Bongkar Kehidupan di Penjara, Ada Open BO Hingga Transaksi Seksual

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: