Penuh Haru! BCL Sediakan Kursi Kosong dengan Mawar Putih untuk Almarhum Ashraf Sinclair Saat Konser di Malaysia

Penuh Haru! BCL Sediakan Kursi Kosong dengan Mawar Putih untuk Almarhum Ashraf Sinclair Saat Konser di Malaysia

BCL kenang mendiang Ashraf Sinclair-@ashrafsinclair-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa dengan sebutan BCL baru-baru ini menggelar konser solonya.

Konser bertajuk Blossom Intimate Concert itu digelar di Plenary Hall KLCC, Kuala Lumpur, Malaysia pada 27 Januari 2023.

Dibalik suksenya konser solo BCL, terdapat momen mengharukan ketika BCL mengenang mendiang suami, Ashraf Sinclair. Sang ibunda Ashraf juga membagikan video unggahan ketika BCL mengungkapkan isi hatinya.

BACA JUGA:Tamara Bleszynski Kirim Pesan untuk Para Kakaknya: 'Kamu Tidak Perlu Ragu Padaku'

BACA JUGA:Jaksa Sebut Putri Candrawathi Tak Jalani Visum Demi Membela Diri: 'Tidak Bisa 100 Persen Menjamin Kebenaran'

"Saya kehilangan a love of my life. Saya merasa itu adalah titik terendah dalam hidup saya. Bukan perkara yang mudah untuk saya mencoba berbicara di sini. Tapi saya hanya ingin membagi memori-memori yang ada, kenangan-kenangan yang ada," ujar Bunga Citra Lestari saat konsernya dikutip akun instagram @dida_sinclair pada Senin, 30 Januari 2023.

Akan tetapi, yang menjadi perhatian publik yakni kursi kosong yang berada disebelah ayahanda Ashraf. Terlihat dalam video tersebut, terdapat kursi kosong yang diberi setangkai bunga mawar berwarna putih dimana sebagai kursi istimewa untuk mending Ashraf. 

Menurut BCL, bertemu ashraf sangat disyukurinya karena dapat bertemu dengan keluarganya yang sangat mencintainya dengan sepenuh hati.

"Buat saya bertemu dengan ashraf itu bukan hanya bersama dengan seseorang yang amat sangat dekat dengan sempurna, tapi juga bisa bertemu dengan keluarga yang begitu mencintai saya sampai sekarang," tuturnya.

BACA JUGA:BCL Ogah Cari Pengganti Ashraf Sinclair: Tak Akan Ada yang Bisa Menggantikannya!

BCL kemudian mengenang awal bertemu dengan Ashraf ketika mereka sama-sama muda dulu.

"Perjalan cinta bersama Ashraf ini dimulai dari Kuala Lumpur, dimana saya bertemu dengan Ashraf masih muda waktu itu. Bertemu dengan satu laki-laki ini di Malaysia kok 'ganteng banget, ini siapa?'," kenang BCL.

BCL mengaku pada awal bertemu dirinya sudah jatuh hati dengan Ashraf, bahkan ia menulis lagu yang berisikan ungkapan hatinya kepada Ashraf

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khadijah Abdul Rahman (@dida_sinclair)

"Dan di masa itu saya lagi mempersiapkan album kedua saya yang salah satu lagunya adalah ungkapan perasaan saya pada awal-awal saya bertemu dengan Ashraf," ucap Bunga Citra Lestari.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: