5 Misteri Film Spongebob yang Belum Terpecahkan, Salah Satunya Squidward Iluminati!

5 Misteri Film Spongebob yang Belum Terpecahkan, Salah Satunya Squidward Iluminati!

Misteri misteri lucu dan menyeramkan di film SpongeBob SquarePants. Meskipun film maker atau otak film ini sudah meninggal tetapi filmnya masih menjadi hiburan yang terkadang absurd buat anak-anak ataupun orang dewasa--YouTube

2) The Red Mist

Misteri yang cukup horor dimana Squidward berubah menjadi hantu yang bermain Kloronoet. Dalam episode The Red Mist Squidward berubah dengan mata menyeramkan. 

Episode nya pun seperti dibuat seperti jump scare buat penonton dimana Squidward berubah. Episode The Red Mist ini tayang dengan alur cerita yang benar-benar absurd. 

Episode terseram ini sudah benar-benar hilang dan kalau pun ada banyak scenenya yang diganti karena hal tersebut banyak mengganggu penonton seperti anak-anak sehingga episode ini tidak lulus sensor dimana gambar filmnya berkaitan dengan darah. 

BACA JUGA:Kakak Megawati Blak-blakan Pilih Ganjar Jadi Capres PDIP, Puan Bereaksi: 'Ya Boleh, tapi Keputusan di Tangan...'

1) Squidward Illuminati

Misteri ini ada kaitannya dengan Illuminati. Pada episode kali ini yang berjudul save holopad loved dikisahkan bahwa setiap tanggal tertentu dijumpai si Squidward senyum senyum sendiri yang memiliki SpongeBob dan Patrick bingung.

Akhirnya SpongeBob dan Patrick mengikuti Squidward yang mana dalam pengintilannya didapati si Squidward masuk ke sebuah piramid yang ada lambang mata. Nah ketika di dalam ternyata ada perkumpulan para cumi-cumi dimana mereka memakai pakaian khusus dengan topi yang berlambangkan mata satu. 

Banyak yang bilang, Squidward yang kaku, anti sosial, dan pekerja keras yang suka cari muka ke bosnya itu masuk ke dalam organisasi Illuminati. 

Film SpongeBob memang sebuah film kartun akan tetapi film ini banyak juga digemari orang-orang dewasa karena kisah dan perannya setiap pemeran dalam film yang lucu dan kadang tragis. Meskipun si film maker atau otaknya film SpongeBob ini sudah meninggal tetapi filmnya masih tetap diputar yang dipersembahkan oleh Nickelodeon pada layar kaca Indonesia di channel GTV. 

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: