5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2023, Pencinta Drakor Wajib Tahu!

5 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang Desember 2023, Pencinta Drakor Wajib Tahu!

drakor terbaru-@drakormartahomn-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Tak sedikit banyak sekali seseorang yang sangat suka dengan drama korea bahkan bisa meluangkan waktunya penuh dengan drama korea.

Jika seseorang yang sudah melekat jiwa drakornya, tentu saja suka sekali dengan nonton marathon dimana bisaa habiskan beberapa episode setiap harinya.

Jika kalian pecinta drakor kalian wajib tau bahwa akan ada drama korea yang akan tayang dibulan Desember 2023.

BACA JUGA:Blunder! Gibran Sebut Asam Sulfat Perlu untuk Ibu Hamil, Padahal Bahaya Loh

Yuk buruan catat 5 jenis drama korea yang tayang di buan Desember 2023 yang wajib kalian tonton untuk menghibur kalian.

1. Sweet Home 2

Rilis pada 1 Desember 2023, Sweet Home 2 merupakan drama Korea original Netflix yang telah dinantikan penayangannya. Sweet Home merupakan drama yang mengisahkan sekelompok orang yang tinggal di apartemen Green Home, salah satunya Cha Hyun Soo (Song Kang).

Ia merupakan remaja pria yang pindah ke sana usai kematian tragis seluruh anggota keluarganya. Siapa sangka di tengah dukanya, Hyun Soo justru bertemu dengan para tetangga 'aneh' sekaligus misterius yang kemudian berubah menjadi sosok monster.

BACA JUGA:DWP Siap Digelar Saat Akhir Tahun 2023, Segini Harga Tiketnya

2. My Man is Cupid

My Man is Cupid merupakan drama romantis fantasi yang mengisahkan percintaan dokter hewan Oh Baek-ryun (Nana) dengan seorang Cupid (peri pemanah asmara), Cheon Sang-Hyeok (Jang Dong-Yoon).

Cheon Sang-Hyeok adalah peri karismatik yang terkenal mudah membuat wanita jatuh cinta padanya. Sayangnya, sebuah insiden 500 tahun lalu membuat sayapnya terbakar.

Demi memulihkan sayapnya, ia harus melalui 27 metamorfosis atau perubahan wujud. Hal itu yang membuatnya bertemu Oh Baek-Ryun, perempuan cantik yang telah membuat banyak pria jatuh cinta padanya.

BACA JUGA:Mau Mental Tetap Sehat? Ikuti Cara Ampuh Ini Menurut Ajaran Islam

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: