ASUS ROG ZEPHYRUS & LENOVO LEGION 5. Ini Perbedaan Asus 50 Jutaan Dengan Lenovo 27 Jutaan

ASUS ROG ZEPHYRUS & LENOVO LEGION 5. Ini Perbedaan Asus 50 Jutaan Dengan Lenovo 27 Jutaan

Keluaran paling baru Laptop Asus Rog Zephyrus dan Laptop Lenovo Legion 5 Pro, generasi laptop terbaru--Gambar pemmz.com

- Strike hard. Strike true

- Audio Nahimic 3d imersif untuk para gamers

BACA JUGA:Pertumbuhan Bisnis Turun Dramatis, Google PHK 12.000 Karyawan

Lenovo Legion 5 Pro menerapkan pemrosesan AMD Ryzen ™ dan grafis NVIDIA® GeForce RTX ™ untuk menghadirkan game resolusi tinggi. Laptop gaming 16"QHD pertama di dunia dengan penyegaran hingga 165Hz menyiapkan "kemenangan" bagi para gamer sejati dengan memberi Anda keunggulan ekstra dan meningkatkan penglihatan periferal Anda.

Bagi Anda yang suka dengan luar angkasa yang indah atau suka game perang laptop ini pilihannya, Anda dapat mendengar suara semak belukar bahkan sebelum musik berada dalam jarak tempuh Anda.

Dengan all-new AMD Ryzen 5000 H-Series Mobile Processors, Anda dapat menikmati performa game kompetitif terbaik di notebook tipis dan ringan ini dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Jangan berkompromi dengan laptop gamingmu lagi ya.

Lengkap dengan Ray Tracing Cores, Tensor Cores, dan multiprosesor streaming, desain tipis dan ringan kami menghadirkan grafis ray-tracing yang paling realistis, fitur baru yang canggih, dan kekuatan AI. Nikmati performa terbaik dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series terbaru. 

BACA JUGA:KECEWA! Putri Candrawathi 'Cuma Bayar 8 Tahun Penjara' buat Nyawa Anaknya, Ibu Brigadir J Nangis-nangis: 'Bebasin Aja Sekalian'

Pastikan Anda terdepan dengan teknologi overdrive, yang mendukung kecepatan refresh hingga 165Hz dan waktu respons 3 ms. Dengan tampilan game QHD 16" pertama di dunia. 

Tidak kalah dengan Asus Rog Zephyrus seharga 50juta laptop ini diciptakan di atas warisan generasi kecepatan clock maks selama berjam-jam bermain game dengan zero throttling, Legion Coldfront 3.0 Legion 5 Pro membawa kinerja termal kelas satu lebih jauh lagi. 

Jika Asus dengan warna-warna cerah tampil dengan Mine LED pada laptop ini Anda dapat mengatur sendiri kecepatan dan masa penggunaan baterai dengan Q Control 4.0 digabungkan dengan Heat sink dan mode cerdas baru untuk AI mengoptimalkan judul eSports yang paling menuntut performa generasi berikutnya—tanpa penurunan framerate atau gagap pada resolusi QHD di laptop Anda. 

Legion TrueStrike Keyboard memiliki tombol soft-landing inovatif yang memberikan pukulan lebih dalam dengan kekuatan yang sama pada setiap pukulan. Cocok nih buat Anda pecinta game AAA. 

BACA JUGA:Amien Rais Ikut-ikutan Bikin Panas: 'Fir'aun Punya Tukang Sihir Macam Buzzer'

Nahimic secara drastis meningkatkan pengalaman bermain game Anda dengan audio 3D yang imersif dan fitur menarik untuk para gamer. Bangun keunggulan kompetitif dengan pelacak suara. Rasakan komunikasi sejernih kristal dengan rekan satu tim. 

Anda dapat menikmati BT Link secara eksklusif, solusi audio inovatif yang mengubah speaker Bluetooth apa pun menjadi sistem suara surround.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: