ASUS ROG ZEPHYRUS & LENOVO LEGION 5. Ini Perbedaan Asus 50 Jutaan Dengan Lenovo 27 Jutaan

ASUS ROG ZEPHYRUS & LENOVO LEGION 5. Ini Perbedaan Asus 50 Jutaan Dengan Lenovo 27 Jutaan

Keluaran paling baru Laptop Asus Rog Zephyrus dan Laptop Lenovo Legion 5 Pro, generasi laptop terbaru--Gambar pemmz.com

BACA JUGA:KPK Sita Uang Tunai, Dokumen Hingga Laptop Usai Geledah Rumah Mewah Karomani

Berkat RT Cores generasi kedua menjadikan Ray Tracing cocok di dunia nyata, Anda akan menikmati grafis yang real akan memberikan pengalaman visual tanpa membuat mata Anda lelah. 

Perpaudan NVIDIA MAX-Q dengan AI tinggi dapat mengoptimalkan kinerja laptop dengan perangkat berbentuk tipis. 

Muat hingga 2x SSD NVM Express® (NVMe®) PCIe® Gen 4x4 yang berjalan di RAID 0 menghadirkan kecepatan dan respons yang luar biasa ke sistem Anda. 

Dengan memori RAM DDR5 4800MHz hingga 64GB membuat gamer dan pembuat konten seperti Anda dapat memaksimalkan kinerja laptop dan Anda tetap kuat dan fokus pada program yang sedang Anda kuasai. Kedua SO-DIMM mudah diakses untuk peningkatan di masa mendatang. 

BACA JUGA:Tertangkap Basah! Pria Bertopi Hitam Nekat Curi Tas Berisi Laptop di Dalam KRL yang Tengah Ramai Penumpang, Video Aksinya Viral di Instagram

Bagi Anda yang mencintai warna-warna cerah pada laptop ini yang dibalut Mini LED dengan cakupan DISPLAY HDR 1000 yang mencakup 100% DCI-P3. Konten Anda akan terlihat hidup dimana dilengkapi dengan tenaga Nebula HDR Display yang berteknologi AMLED dari Algoritma lampu latar internal AUO dan Rog pada peningkatan Mini LED. 

Anda tidak perlu hawatir mesin laptop akan panas karena Conductonaut Extreme dari Thermal Grizzly akan mendinginkan CPU dengan cara mengantarkan panas dan digantikan oleh pasta termal dengan konduktivitas termal 17X lebih tinggi. Senyawa liquid yang disebut indium dan galium ini memungkinkan Anda berkonsentrasi pada pekerjaan Anda dan membenamkan Anda dalam film tanpa gangguan karena panas, sistem pendingin memaksimalkan kinerjanya yang akan mematikan semua kipas dengan pendingan sekitar 0db.

LENOVO LEGION 5 PRO 16 RTX3060 8GB/ RYZEN 7 6800H 16GB 1TBSSD 

Keunggulan: 

- Performanya terbaik. masa pakai baterai tanpa kompromi

- Performa terbaik untuk gamer dan kreator

- Perluas zona kemenangan Anda

- Lebih dingin. Libih cerdas. Coldfront 3.0.

- Memperkenalkan mesin lenovo legion AI

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: