Waduh! Pulang Umroh, Rizky Billar dan Lesti Kejora Mendadak Datangi Kantor Polisi Tengah Malam, Ada Rahasia

Waduh! Pulang Umroh, Rizky Billar dan Lesti Kejora Mendadak Datangi Kantor Polisi Tengah Malam, Ada Rahasia

Rizky Billar dan Lesti Kejora meninggalkan kantor Polda Metro Jaya dini hari tadi.-Foto: Instagram @rumpi_gosip-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengejutkan publik usai diam-diam mendatangi Polda Metro Jaya tengah malam tadi, Jumat, 20 Januari 2023. Diketahui kalau keduanya baru saja pulang dari Tanah Suci usai menjalankan ibadah umroh.

Saat keluar, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar memilih bungkam dan buru-buru menghindari awak media. Keduanya hanya menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa memberikan keterangan.

Kendati demikian, kuasa hukum Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sadrakh Seskoadi, sempat memberikan pernyataan mewakili kliennya.

BACA JUGA:Waduh! Rizky Billar Ngamuk Putranya Dibully Netizen: Benci Sama Orang Tuanya Nggak Usah ke Anaknya Juga

Ia menjanjikan bakal mengungkap terkait maksud kedatangan pasangan yang sempat tersandung kasus KDRT itu. Namun, hal itu belum bisa dilakukan sekarang.

"Nanti kita akan klarifikasi terkait kedatangan Mbak Lesti dan Mas Rizky hari ini ya karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan," ujar Sadrakh Seskoadi ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat, 20 Januari 2023 dini hari.

Alasan Sadrakh belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut disebabkan laporan yang dibuat Lesti Kejora dan Rizky Billar belum selesai. Semuanya akan disampaikan dengan jelas jika laporan sudah selesai.

"Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa dan maksud dari Mas Rizky dan Mbak Lesti datang ke Polda hari ini," tegasnya.

BACA JUGA:Venna Diperingatkan Jangan Cabut Laporan, Eh Sunan Kalijaga Malah Pengen Damai Seperti Lesti-Billar

Seperti sempat ramai disorot, Rizky Billar sudah beberapa kali menyampaikan keinginannya melaporkan haters yang telah mengusik keluarganya. 

Terlebih sang putra yang masih bayi kerap menjadi sasaran komentar jahat warganet di media sosial. Kalimat hinaan yang disampaikan haters pun sempat membuat Rizky Billar naik pitam.

"Sebenarnya (melaporkan haters) ini sudah pernah saya lakukan. Memang saya tidak post, tidak tega. Kalau pun nanti once memang suatu saat harus memberikan pelajaran mungkin akan saya lakukan. Kemarin saya pernah lakukan sekali. Saya tidak pernah tega," kata Rizky Billar beberapa hari lalu ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Ayah dari baby Alfatih itu mengaku tidak akan segan untuk bertindak tegas jika haters menghina putranya.

BACA JUGA:Produser Eksekutif Bocorkan Lesti dan Billar Akan Konser dan Main Web Series, Segini Dana yang Digelontorkan!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: