Waduh! Rizky Billar Ngamuk Putranya Dibully Netizen: Benci Sama Orang Tuanya Nggak Usah ke Anaknya Juga

Waduh! Rizky Billar Ngamuk Putranya Dibully Netizen: Benci Sama Orang Tuanya Nggak Usah ke Anaknya Juga

Rizky Billar tak terima sang anak dibully netizen-@rizkybillar-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rizky Billar mengamuk di Instagram pribadinya saat sang putranya di bully oleh netizen di media sosial.

Billar tidak terima jika bocah satu tahun yang belum tahu apa-apa itu jadi sasaran kebencian oleh para netizen.

Rizky Billar ngamuk karena ulah komentar netizen yang membalas Instagram Story Rizky Billar. Unggahan itu memperlihatkan baby L sedang tertawa sambil mengenakan topi dari brand ternama.

BACA JUGA:Akhirnya Terungkap! Tidak Ada Pelecehan, Jaksa Sebut Putri Candrawathi Selingkuh dengan Brigadir J: Terindikasi Bohong

Akun netizen yang membully sang anak yaitu bernama @nadira dimana akun tersebut membandingkan wajah anak Billar dengan anak Raffi Ahmad cipung.

"Sebelahnya itu anak kecil tampan jauh dengan anaknya Lesti." bunyi nyinyiran netizen tersebut.

"Bocah lain dipakaikan Fendi imut cakep gemesin. Lha ini kok tetep jelek. Apapun harga Rp100 juta kalau dipakai anak ini kayak barang rongsokan. Gimana sih lar Billar," tambahnya.

Melihat komentar seperti itu membuat hati seorang ayah merasa panas dan muncul sebuah emosi.

BACA JUGA:Putri Sambo Ngaku Diperkosa, Aktivis Perempuan Kemana?

"Di sini doang bayi jadi objek objek bully, miris," balas Rizky Billar di Instagram Story miliknya Senin, 16 januari 2023.

Pasalnya ketika ia menjalani ibadah umroh kemarin, anak-anak kecil di sana begitu diistimewakan dan diperlukan dengan baik.

"Sekadar cerita, gue pas umrah kemarin anak kecil begitu diistimewakan sama orang-orang yang ada di sana, baik pribumi Arab maupun WNA dari berbagai mancanegara," ujar Rizky Billar.

Hal itu juga dirasakan oleh putra Rizky Billar dan Lesti. Diakuinya banyak orang sana yang menyukai baby L.

BACA JUGA:Kurang Ajar! Seorang Mualaf Tempelkan Alkitab ke Bokong Demi Percobaan: 'Apakah Saya Akan Mati dalam Sebulan?'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: