Kurang Ajar! Seorang Mualaf Tempelkan Alkitab ke Bokong Demi Percobaan: 'Apakah Saya Akan Mati dalam Sebulan?'

Kurang Ajar! Seorang Mualaf Tempelkan Alkitab ke Bokong Demi Percobaan: 'Apakah Saya Akan Mati dalam Sebulan?'

Seorang mualaf diduga melakukan pelecehan terhadap agama Kristen usai melakukan eksperimen dengan menempelkan Alkitab ke bokongnya.-Foto: Instagram @permadiaktivis2-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Jagat media sosial kembali dibuat heboh oleh seorang mualaf lantaran diduga melakukan pelecehan terhadap agama Kristen. Sosok yang diketahui bernama Agus Tan itu dengan berani menempelkan Alkitab ke bokongnya.

Aksi ekstrem Agus Tan itu diketahui usai pegiat media sosial Permadani Arya alias Abu Janda membagikan ulang video pria mualaf itu di Instagram pribadinya.

Dalam video itu memeprlihatkan Agus Tan menempelkan Alkitab ke pantatnya. Dia juga menantang, apakah dengan aksinya tersebut dirinya bakal meninggal dalam waktu sebulan kemudian.

BACA JUGA:Asal Ucap Berujung Modar! Nekat Ingin Timpuk Bibir Jokowi Pakai Batako, Karyawan UNIBI Langsung Dipecat

"Saya eksperimen kan saja saudara yah, apakah ketika kitab ini saya tempel di pantat, dalam sebulan saya akan mati, kita akan mati, kita tes," ucap Agus Tan dalam video yang dilihat Postingnews dari akun @permadiaktivis2, Senin, 16 Januari 2023.

Abu Janda lantas merasa heran melihat aksi kelewat batas Agus Tan yang dianggap telah melecehkan agama lamanya.

Sahabat Denny Siregar itu juga menyinggung soal kelakukan mualaf yang menurutnya kerap mengumbar sikap kristenphobia hanya demi menghasilkan cuan.

"Apa itu tujuan mereka pindah agama? cari duit dari jualan kristenphobia? tapi menurut saya ini udah keterlaluan sih.. hadeh," sambungnya.

BACA JUGA:Masih Jadi Mainan Viral, Dokter Spesialis Anak Ungkap Bahaya Lato-lato: Bisa Sebabkan Lebam-lebam

Unggahan itu pun langsung menjadi sorotan warganet. Banyak dari mereka menyayangkan aksi mualaf Agus Tan yang berkelakuan di luar batas.

"Agus Tan ini adalah kawan saya sewaktu kami sama-sama menempuh pendidikan (saya pendidikan Teologi, dia sekolah Alkitab). Kami juga pernah satu tim di pelayanan Anak. Sedih melihat di sekarang seperti ini. Seharusnya kalau dia pindah agama, fokus saja belajar agama barunya, bukan malah menjelkkan agamanya yang lama. Yesus itu panjang sabar dan kamu membatasi kesabarannya hanya dalam 1 bulan? Siapa kamu yang ingin mengatur Tuhan? Tuhan Yesus mengasihi mu Agus Tan," tulis seorang warganet.

"Kok masih ajah yahhh hina-hina kyk gitu, dahh byk kasus yg ditangkep2in spertinya memang jelas dan perlu dihukum Matiiii... Dmn nehh org berada?," sahut warganet lain.

"Umurnya gak panjang lg tuh," balas yang lain.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram