Venna Diperingatkan Jangan Cabut Laporan, Eh Sunan Kalijaga Malah Pengen Damai Seperti Lesti-Billar

Venna Diperingatkan Jangan Cabut Laporan, Eh Sunan Kalijaga Malah Pengen Damai Seperti Lesti-Billar

Sunan Kalijaga berharap kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda berakhir damai.-Foto: Instagram-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Ferry Irawan resmi menunjuk Sunan Kalijaga sebagai pengacaranya dalam kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Venna Melinda.

Hal itu diketahui dari unggahan Sunan Kalijaga di Instagram yang memperlihatkan video pendek konferensi persnya.

Dalam video jumpa pers tersebut, ayah dari selebgram Salmafina Sunan ini menyampaikan keinginannya agar kasus Ferry Irawan bisa berakhir damai.

BACA JUGA:Ayu Thalia Kalah, Hakim Ketok Palu: Dia Divonis 6 Bulan Penjara dengan Masa Percobaan 10 Bulan

Pengacara kondang itu bahkan menyinggung kasus serupa yang belum lama ini terjadi, yakni Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berakhir damai. Ia pun berharap masalah kliennya bisa seperti pasangan muda itu.

"Mas Ferry Irawan hari ini menghubungi saya terkait persoalan rumah tangganya. Mari kita doakan bisa berdamai dan selesai seperti Mbak Lesti dan Mas Billar," tulis Sunan Kalijaga dalam video.

Sementara di bagian caption, ia memberi keterangan hampir sama dengan yang ada di video. Ia mengajak publik agar mendukung perdamaian antara Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Yuk kita dukung perdamaian antara Mbak Vena dan dan Mas Ferry seperti Mbak Lesti dan Mas Billar."

BACA JUGA:Cita Citata Sebut Didi 'Suami', Sudah Menikah? Terbongkar Kehidupan Sang Artis yang Sebenarnya

Unggahan ini langsung ditanggapi oleh netizen. Kebanyakan dari mereka mengecam keputusan Sunan Kalijaga itu. Bahkan, ada yang menilai kalau ia seharusnya tak membela pelaku KDRT.

"Coba itu terjadi pada keluarganya bang Sunan bininya ditonjokin, dipukulin, apakah di suruh damai aja gitu. Terus terang aku juga pernah mengalami KDRT rasanya trauma berat sampai sekarang masih ingat," kata akun @mayasaroh***.

"Pelaku KDRT harus sekali-kali dikasih jera om, biar pelajaran buat para lelaki biar enggak seenaknya sama wanita. Memaafkan iya, tapi harus ada efek jera," imbuh akun @mysar***

"Kemarin teriak-teriak minta keadilan soal KDRT terhadap perempuan, kok sekarang malah membela pelaku KDRT?" tanya akun @sujar***.

BACA JUGA:Daniel Mananta Mualaf? Begini Jawabannya ke Felix Siauw

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: instagram @sunankalijaga_sh