Ferry Irawan Resmi Ditahan Atas Kasus KDRT

Ferry Irawan Resmi Ditahan Atas Kasus KDRT

Ferry Irawan mengaku khilaf lakukan KDRT-@ferryirawanreal-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Setelah ditetapkan sebagai tersangka kini Ferry Irawan resmi ditahan  di Polda Jawa Timur pada Senin, 16 Januari 2023.

Terlihat Ferry Irawan menggunakan baju tahanan yang berwarna biru didampingi oleh kuasa hukumnya untuk melakukan permohonan maaf

Ferry Irawan menyampaikan maaf kepada sang istri Venna Melinda karna telah khilaf melakukan KDRT.

BACA JUGA:Waduh! Rizky Billar Ngamuk Putranya Dibully Netizen: Benci Sama Orang Tuanya Nggak Usah ke Anaknya Juga

"Saya mohon maaf kepada istri saya, saya sebagai suami, saya hanya manusia biasa, saya punya kelebihan begitu juga saya punya kekurangan," kata Ferry Irawan di Polda Jatim Senin, 16 Januari 2023.

Tak hanya kepada sang istri, Ferry Irawan juga meminta maaf pada Mami Ayu, ibunda Venna Melinda dan keluarga besar, serta keluarga besar Ferry Irawan atas apa yang terjadi pada rumah tangganya.

"Saya juga menyampaikan bahwasanya sampai saat ini saya masih suami dari istri yang sah baik dalam agama saya di mata Allah baik itu di mata negara," ujar Ferry Irawan.

Ferry Irawan juga mengatakan bahwa masalah dalam rumah tangganya bukanlah bahan untuk menjadi omongan publik, maka dari itu Ferry Irawan meminta agar tidak mengkompori masalah rumah tangganya.

BACA JUGA:Jangan Pernah Makan Ciki Ngebul, Jaga Nyawa Anak Anda Sedini Mungkin!

"Rumah tangga bukan untuk konsumsi publik, rumah tangga bukan untuk dipanas-panasin, dan saya masih resmi menjadi suami resminya Venna Melinda," ujarnya.

Ferry Irawan mengaku membawa surat untuk Venna Melinda, surat tersebut ditulis sehari sebelum ia diperiksa sebagai tersangka. Dalam surat tersebut, Ferry Irawan menuliskan permohonan maaf untuk Venna Melinda bahwa perbuatannya adalah khilaf.

Dalam surat tersebut, Ferry Irawan mengaku akan ikhlas menjalani hukuman termasuk konsekuensi lainnya demi bisa meraih cinta dan kasih sayang Venna Melinda lagi.

"Kalau dalam proses hukum dan Abi tahu sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, insya Allah segala macam konsekuensinya, Insya Allah abi akan coba dengan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang Abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali," ucapnya.

BACA JUGA:Detik-detik Kronologi Alat Kelamin Dikta Diduga Kena Remas Oknum Penggemar, Tangannya Ikut Kena Cakar!

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber