Detik-detik Kronologi Alat Kelamin Dikta Diduga Kena Remas Oknum Penggemar, Tangannya Ikut Kena Cakar!

Detik-detik Kronologi Alat Kelamin Dikta Diduga Kena Remas Oknum Penggemar, Tangannya Ikut Kena Cakar!

Dikta mengalami pelecehan seksual-@dikta-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Penyanyi Dikta yang merupakan personel dari Yovie and Nuno mengalami pelecehan seksual oleh salah satu oknum penggemarnya.

Dikta mengalami hal tersebut saat dirinya menghadiri acara musik dikawasan Sarinah Jakarta Pusat pada hari Jumat, 13 Jan uari 2023.

Tersebar luas video yang melihatkan Dikta mengalami pelecehan seksual di media sosial.

BACA JUGA:Akhirnya Terungkap! Tidak Ada Pelecehan, Jaksa Sebut Putri Candrawathi Selingkuh dengan Brigadir J: Terindikasi Bohong

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok yang bernama @firafrt Dikta terlihat berada di sebuah restoran usai manggung. Kemudian Dikta berjalan sambil membungkuk, tampak Dikta memegangi bagian alat vitalnya dan berjongkok.

Tak berselang lama, Dikta pun tertatih memegangi alat vitalnya sambil memegang ujung meja. Terlihat Dikta sangat kesakitan di bagian alat vitalnya.

Dikta diduga memegangi alat vitalnya usai keluar dari kerumunan penonton yang heboh melihat kehadirannya. Adanya video tersebut membuat netizen geram karena diduga ada oknum penggemar yang sengaja meremas alat vitalnya.

Banyak yang menilai hal tersebut adalah pelecehan, para penggemar Dikta meminta sang artis dan tim management mengusut masalah tersebut.

BACA JUGA:Putri Sambo Ngaku Diperkosa, Aktivis Perempuan Kemana?

Setelah tersebarnya video pelecehan seksual yang dialami Dikta, akhirya Dikta buka suara soal video tersebut

Dikta memberi sindiran menohok pada fans yang sudah memperlakukan hal tidak senonoh padanya.

Dita mengunggah ulang video seorang Master Kungfu di China yang sedang berlatih jurus ketahanan selangkangan menghadapi benturan dari kayu. Setelah ditelurusi, pesan dalam video tersebut mengajarkan sebuah kekuatan untuk bertahan menghadapi benturan atau pukulan yang kencang agar menjadi kuat.

Tidak diketahui maksud unggahan Dikta. Pria 37 tahun itu diduga menyindir perilaku fans yang sudah melecehkannya.

BACA JUGA:Kurang Ajar! Seorang Mualaf Tempelkan Alkitab ke Bokong Demi Percobaan: 'Apakah Saya Akan Mati dalam Sebulan?'

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: