Ki Kusumo Bongkar Ramalan Jayabaya Sejak 1135: Gunung Semeru Meletus, Bumi Berkalung Besi

Ki Kusumo Bongkar Ramalan Jayabaya Sejak 1135: Gunung Semeru Meletus, Bumi Berkalung Besi

ki kusumo ungkap ramalan jayabaya sudah banyak yang terjadi-tangkap layar (ganjil misteri)-Youtube

BACA JUGA:Gampang! Ikuti 3 Cara ini Agar Dapat Bantuan Sosial Pemerintah di 2023 Bagi Pemegang KIS-BPJS, Bansos PKH, BPNT Hingga KIS PBI

BACA JUGA:Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Rotasi Jabatan Kapolda Bengkulu dan Kepri

Ki Kusumo juga menyebutkan ramalan dari Jayabaya yang telah terjadi saat ini seperti tawuran, dan orang yang pura-pura pintar padahal nyatanya kebalikannya.

“Nanti anak-anak muda banyak tawuran, itu sudah diramalkan dari zaman dulu. Banyak orang yang pura-pura pinter padahal kebalik, banyak orang-orang yang sebenarnya pintar tapi diam,” tutur Ki Kusumo.

Selain itu, ia mengatakan mengenai penderitaan rakyat akibat ulah penguasa yang telah diramalkan oleh Jayabaya sejak zaman dahulu.

"Banyak pejabat yang makan rakyat, itu diomongin. Banyak rakyat menderita diinjek-injek penguasa itu sudah diomongin sejak zaman dulu sebelum terjadinya sekarang,” ucap Ki Kusumo.

BACA JUGA:Waspada, Wanita Indigo Sebut Ada Fenomena Alam Dahsyat di Awal Tahun 2023: Wilayah Jawa Barat Agar Tetap Berhati-hati

BACA JUGA:Anak Indigo Peringatkan Kaesang dan Erina Soal Bahtera Rumah Tangga: Harus Ada yang Mengalah

Kemudian, Ki Kusumo menyatakan peristiwa yang diramalkan tersebut sudah banyak yang terjadi pada saat ini.

"Seperti saat ini tuh peristiwanya tuh sudah diramalkan, bahkan ada lagi kemunculan Satrio Piningit yang munculnya nanti saat kocar-kacir, ada nanti muncul sebagai penyelamat," pungkasnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: