Pesan Jokowi Jelang Pilpres 2024: Jangan Sampai Ada Gesekan, Apalagi Adu Domba!

Pesan Jokowi Jelang Pilpres 2024: Jangan Sampai Ada Gesekan, Apalagi Adu Domba!

Jokowi menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga stabilitas politik menjelang pilpres 2024-tangkap layar (Sekretariat presiden)-Youtube

"Jangan sampe karena kita berbeda suku, berbeda sub suku menjadi kelihatan terpecah belah. Justru karena kita berbeda-beda itulah menjadi sebuah kekuatan besar" tutur Jokowi.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Tak Minat Nonton Piala Dunia Qatar 2022, Alasannya Bikin Bangga!

BACA JUGA:Heboh Jokowi Sebut Pemimpin Berambut Putih, Prabowo Tunjuk Uban Dikepalanya: Nih, Putih Banyak!

Jokowi juga mengingatkan mengenai tahun politik yang sebentar lagi akan tiba.

"Saya titip, sebentar lagi tahun depan kita akan masuk ke tahun politik karena bulan Februari 2024 ini tinggal setahun, ini akan ada pilihan legislatif dan pilihan presiden dan wakil presiden" ucap Jokowi.

Jokowi menyerukan agar semua pihak menjaga stabilitas  politik, jangan sampai timbulnya gesekan dan adu domba di tahun politik.

"Saya titip kita semua menjaga stabilitas politik, setuju?. Jangan sampai ada yang gesekan. Hindari jangan sampai ada yang benturan, hindari. Jangan sampai ada yang, apalagi mengadu domba,  hati hati. Sekali lagi kita ini beragam suku 714 suku, banyak sekali. Jangan sampai ada gesekan di tahun politik, semuanya harus menjaga stabilitas keamanan, negara ini harus aman" ujar Jokowi.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber