Tak Cuma Ucapkan Hari Raya Nyepi, Abu Janda Malah 'Senggol' Agama Lain: Saya Muslim Tapi Cinta Tuhan Agama Lain!

Kamis 03-03-2022,14:07 WIB
Reporter : T. Sucipto
Editor : T. Sucipto

BACA JUGA:Parah! Kawasan Puncak Macet Total Jelang Libur Isra Miraj, PT Jasa Marga: Ada 347.711 Kendaraan Tinggalkan Jabodetak

"Rahajeng Rahina Nyanggra Nyepi A4 Selamat menyambut Nyepi untuk saudara-saudaraku umat Hindu," sambungnya.  

Pada postingan di IG sebelumnya, Abu Janda meragukan kebenaran Al-Quran surah Al-Israh tentang Masjid Al-aqsa yang merupakan tempat perjalanan Nabi Muhammad saat Isra Miraj.

+++++

Kata dia, Al-Aqsa baru dibangun setelah Rasulullah wafat.

"Dalam Al-Quran surat Al Isra ayat 1 disebutkan bahwa pada Isra Mi'raj, Nabi Muhammad melakukan perjalanan dari Masjidil Haram (Mekah) ke Masjid Agsa. Padahal masjid Aqsa baru ada dibangun setelah Nabi Muhammad wafat.  Hmm.. wallahu alam bisawab" tulis Abu Janda.  

BACA JUGA:Penasaran! Ada Baliho Habib Rizieq Dipasang di Dalam Mesjid, Warganet Malah Singgung Suku Baru: Kaum Penyembah Baliho?

BACA JUGA:Ngawur! Foto Gus Yaqut Diedit dan Bertransformasi Jadi Seekor Anjing, Ini Kebablasan, Netizen Langsung Colek DivHumas_Polri!

Di kolom komentar, Abu Janda menjawab salah satu netizen yang menanyakan kebenaran Al-Quran, Abu Janda menduga bahwa Al-Quran alami revisi di zaman kekhalifaan.
"Al-Quran dibukukan setelah Nabi wafat. Bukan tidak mungkin ada update pada ayat-ayat yang dilakukan oleh Khilafah pasca Nabi," demikian komentar Abu Janda.

Kategori :