Abu Janda Menyindir Nama Anies Dengan Adanya Kejadian di MTsN 19 Jakarta Selatan

Abu Janda Menyindir Nama Anies Dengan Adanya Kejadian di MTsN 19 Jakarta Selatan

Abu Janda menyindir Anies di media sosial-Abu Janda-Facebook

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pegiat media sosial yang bernama Permadi Arya atau yang sering disapa Abu Janda memberikan sindiran kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Abu janda terang-terangan menyalahkan Anies sebagai Gubernur Jakarta dimana daerah wilayahnya masih mengalami banjir yang cukup parah.

Abu Janda menyindir Anies di media sosial instagram dalam sebuah komentar postingan mengenai kejadian di MTsN 19 Jakarta Selatan

BACA JUGA:Usut Kasus Impor Garam, Kejagung Periksa Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti

Pasalnya, hujan yang mengguyur wilayah Jakarta menyebabkan Kali Krukut meluap dan menyebabkan sekolah MTsN 19 Jakarta terendam banjir pada Kamis, 6 Oktober 2022.

+++++

Pada unggahan akun instagram pribadinya, Abu Janda memperlihatkan momen siswa berjalan di genangan banjir. Abu Janda menilai bahwa saat ini Anies yang sudah diumumkan sebagai calon presiden (capres) oleh Partai NasDem sedang sibuk mempersiapkan untuk Pilpres 2024.

"Mohon maaf mengganggu kesibukan nyapresnya pak @aniesbaswedan saat bapak sedang sibuk konsolidasi dengan parpol untuk pilpres 2024.. anak-anak di MTSn 19 Jakarta Selatan, Pondok Labu (warga bapak) sedang kebanjiran. infonya banjir parah sampai dinding gedung ada yang roboh & ada jatuh korban sekali lagi maaf jika mengganggu urusan capres nya, terima kasih," tulisnya dalam akun instagram pribadi miliknya @permadiaktivis2 Kamis, 6 Oktober 2022.

Abu Janda juga menuliskan keterangan di akun pribadinya seakan akan Anies tidak layak menjadi gubernur karna tidak bisa mengatasi banjir yang dialami oleh MTsN 19 jakarta Selatan.

BACA JUGA:Hari Ini Polisi Agendakan Pemeriksaan Baim Wong dan Paula Verhoeven

"innalillahi wa inna ilaihi roji'un, maafkan gubernur kalian ya adik-adik," tulis Abu Janda Kamis, 6 Oktober 2022.

+++++

"Beliau sedang sibuk ngurusin pilpres 2024," terang Abu Janda.

Abu Janda juga berharap bahwa pengganti Anies Baswedan akan lebih baik lagi kinerjanya dalam memberikan keamanan dan keselamatan para warga Jakarta.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: