Pasca Konflik di PO Haryanto, Follower Rian Mahendra di Akun Medsosnya Bertambah, Siap Open Endorsement?

Senin 09-01-2023,03:16 WIB
Reporter : T. Sucipto
Editor : T. Sucipto

Memiliki banyak folowers, Rian Mahendra ternyata juga menggandeng seorang yang menjadi manager bagi dirinya. Nomor kontak sang Manager Rian pun dicantumkan pada profil akun Instagram miliknya.

“No ini bukan no ku lho ya…. Tapi ini no jikalau kalian ada yg pengen ngehubungin aku. Utk keperluan apa saja, dia yg akan nyaring dan menyampaikan keperluan kalian ke aku secara langsung,” jelas Rian Mahendra dalam postingannya.

“Karena banyak banget DM yg masuk kespam dan akhirnya ga kebaca. Kaya contoh penawaran2 apa, atau mau ngundang aku ke acara2 apa, atau perihal apa2 soal kerjaan. Atau pengen endorse atau bahkan mantan2 yg sekedar pengen nanya kabar,” paparnya.

“Ow hiya atau sekedar nanya posisi ku lagi dimana (ini yg sering banget buat yg pengen banget nyamperin aku buat nraktir aku makan biasanya,”

“Kurang baek kurang sayang gimana gua ama kalian, Yau dah gitu aja, mudah2 bermanfaat ya,” tutup caption @rianmahendra83.

BACA JUGA:Masyarakat di Pulau Jawa Wajib Waspada, Anak Indigo: Tingkat Usia Tanah Sudah Jenuh dan Tua

BACA JUGA:7 Dosa Besar yang Nyaris Tak Akan Pernah Mungkin Dimaafkan Allah SWT, Segera Taubat Sekarang Juga!

Rian Mahendra Dianggap Merugikan PO Haryanto

Dianggap merugikan perusahaan, banyak hutang hingga kebiasaanya yang kurang baik, memicu Rian Mahendra dipecat sebagai Direktur di PO Haryanto.

Sang Ayah: Haji Haryanto akhirnya buka suara mengenai alasan dirinya memecat putranya tersebut dari jabatan Direktur PO Haryanto.

Bahkan Haji Haryanto juga membeberkan kelakuan anaknya tersebut dengan mengatakan jika anaknya tersebut kerjanya tidak bermanfaat hingga punya hutang miliaran rupiah.

Secara tegas Haji Haryanto menjelaskan jika kerjaan Rian Mahendra tidak ada yang bermanfaat dan hanya main game saja.

Selain itu Rian Mahendra salalu datang-pergi sesukanya dan tiap hari main game yang menghabiskan uang hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:Segera Cegah Kanker Pankreas, Lakukan 5 Langkah Penting Ini!

BACA JUGA:Awas, Latto-latto Disebut Permainan Konspirasi Remason dan Iluminasi, Benarkah?

“Saya sudah mengatakan padanya, ‘kamu sudah puluhan tahun berumah tangga tapi saya belum lihat membahagiakan keluarga, keluarga ditinggal begitu saja dan saya yang menghidupi mereka,” terang Haji Haryanto.

Kategori :