Haji Haryanto Bantu PO MTI dengan Kirim 4 Unit Bus? Rian Mahendra: 'Ya Jelas Lah Disupport Orang Tua Gue'

Haji Haryanto Bantu PO MTI dengan Kirim 4 Unit Bus? Rian Mahendra: 'Ya Jelas Lah Disupport Orang Tua Gue'

Rian Mahendra Mengaku Masih Dapat Full Support dari Ayahnya, yakni Haji Haryanto-@rianmahendra83-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Rian Mahendra tak mengelak bahwa dirinya sampai dengan saat ini masih mendapatkan dukungan penuh dari ayahnya, Haji Haryanto untuk mendirikan PO MTI.

Kita tahu, Rian Mahendra kini secara resmi sudah mempunyai Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport Indonesia (MTI) miliknya sendiri pada 8 Juni 2023.

Kini Rian Mahendra mengatakan, meski baru genap berusia satu bulan tetapi PO MTI sudah akan menambah 4 bus lagi hingga menjadi 8 bus.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bantah Isu Tutupnya PO Kencana:

"Udah (bus) kelima, keenam, ketujuh, kedelapan, kayaknya ini bareng nih 7-8 (bus)," ungkapnya.

Kemampuan Rian Mahendra menambah armada bus kemudian dipertanyakan netizen, bagaimana bisa dia menambah bus apalagi baru saja resmi berdiri.

Ada netizen yang kemudian menduga bahwa penambahan armada bus PO MTI tak lepas dari peran ayah Rian Mahendra yakni Haji Haryanto.

Netizen menduga kalau Rian Mahendra seakan tak mau sepenuhnya melupakan peran sang ayah.

BACA JUGA:Rian Mahendra Ungkap Alasan di Balik Penutupan Operasional PO Kencana!

Pria berusia 40 tahun itu juga sempat tak menyangkal kalau sebenarnya memang ada 'dukungan' dari Haji Haryanto untuknya.

Hal tersebut disampaikan oleh Rian Mahendra saat membaca komentar netizen dalam siaran langsung, yang videonya diunggah ke kanal Youtube MGYN EXPLORE dikutip, pada Jumat 7 Juli 2023.

"Gue kemarin baca komen lucu deh, nggak mungkin Rian Mahendra baru sebulan bisa udah 4 (armada bus), apalagi denger-denger mau nambah 4 lagi jadi 8, pasti disupport sama bapak," baca Rian.

"Ya jelaslah disupport orang tua gue... Gimana sih? (bentuk dukungannya) support doa, support ilmu segala macam," jawabnya.

BACA JUGA:Pasca Konflik di PO Haryanto, Follower Rian Mahendra di Akun Medsosnya Bertambah, Siap Open Endorsement?

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: