Wow Zakir Naik Bakal Mengisi Acara di Piala Dunia Qatar 2022 dengan Berceramah!

Wow Zakir Naik Bakal Mengisi Acara di Piala Dunia Qatar 2022 dengan Berceramah!

zakir naik dikabarkan akan berceramah di piala dunia qatar-tangkap layar (Lampu Islam)-Youtube

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Pendakwah Islam asal India, Zakir Naik dikabarkan akan diundang untuk memberikan ceramah dalam acara Piala Dunia Qatar 2022.

Kabar itu disampaikan salah satu jurnalis kanal olahraga pemerintah Qatar, Faisal Alhajri, melalui akun Twitter.

“Penceramah Sheikh Zakir Naik hadir di Qatar selama Piala Dunia dan akan memberikan banyak ceramah agama sepanjang turnamen,” ungkap Faisal Alhajri, seorang presenter di saluran olahraga milik negara Qatar, Alkass, dikutip dari Alarabiya.

BACA JUGA:Manfaat Menangis untuk Kesehatan, Ternyata Dapat Membunuh Bakteri!

BACA JUGA:Heboh Denise Chariesta Beberkan Pernah Hamil Anak RD: Ini Adalah Bukti

Berita itu juga dikonfirmasi oleh pembawa acara TV Qatar dan jurnalis, Zain Naik dengan menyertakan foto Zakir Naik di Twitter.

"Salah satu Cendekiawan Islam paling populer di zaman kita Dr Zakir Naik telah mencapai #Qatar untuk #FIFAWorldCup," cuitnya.

Diketahui, Zakir Naik merupakan ulama asal India yang terkenal karena dakwah Islamnya yang menarik perhatian hingga ke orang-orang non-Muslim.

Dalam dakwahnya ia tak hanya mengundang umat Muslim dalam ceramahnya, tetapi juga warga non-Muslim hingga dakwahnya menyebar ke berbagai negara.

 

BACA JUGA:Tips Simpan Sayur dan Buah Agar Tak Gampang Busuk, Dijamin Awet Berhari-hari!

BACA JUGA:Innalillahi, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia: Ada Riwayat Darah Tinggi

Zakir Naik dilarang di India karena kasus pencucian uang dan tuduhan ujaran kebencian. Dia menjadi tokoh kontroversial di India selama beberapa tahun karena pidato radikalnya di negara tersebut. 

Menurut laporan dari Alarabiya, Zakir Naik adalah buronan yang dicari oleh otoritas India atas tuduhan pencucian uang dan ujaran kebencian di India. Namun, ia membantah tudingan itu.

Sumber: berbagai sumber

(edited)