Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Dilakukan Anak Kombes

Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Dilakukan Anak Kombes

ilustrasi penganiayaan terhadap anak-istimewa-google

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polres Metro Jakarta Selatan saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait kasus penganiayaan yang diduga dilakukan anak seorang perwira Polri dengan pangkat Komisaris Besar (Kombes).

Kasus penganiayaan yang terjadi di kawasan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan itu sempat menjadi sorotan banyak pihak.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Irwandhy saat dikonfirmasi awak media, Rabu (16/11/2022), membenarkan adanya laporan kasus tersebut.

Irwandhy menyebutkan, dalam laporan yang mereka terima, korban disebutkan berinisial MFB (16), dan terduga pelaku berinisial ERB. Saat ini, kata Irwandhy, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait laporan itu.

BACA JUGA:DPR RI Minta Polda Sumut Usut Kasus Warga Tewas Ditembak Polisi

Sebelumnya, laporan kasus penganiayaan itu dibuat oleh Yusnawati Yusuf yang merupakan ibu korban. Laporan yang dibuat pada Sabtu, 12 November 2022 itu telah teregister dengan nomor LP/3596/XI/2022/RJS.

Melengkapi laporannya, pihak pelapor juga menyerahkan bukti berupa hasil visum, dimnaa korban disebutkan mengalami luka memar pada bagian kepala, mata sebelah kiri dan dada serta bagian perut.

Menurut Irwandhy, korban dan pelaku sama-sama sedang mengikuti bimbingan belajar (bimbel) sebagai persiapan masuk Akademi Kepolisian (Akpol).

Namun dari penjelasan ibu korban, saat pulang dia mendapati sang anak dalam kondisi babak belur.

BACA JUGA:Densus 88 Dikabarkan Tangkap Dua Anggota Brimob Polda Lampung

Menurut pengakuan korban baru saja dipukuli oleh temannya yang mengaku merupakan salah seorang anak dari petinggi Polri. Selain memukul korban hingga babak belur, pelaku juga merusak mobil milik korban.

Menurut ibu korban, pemukulan dipicu hal sepele, yakni korban dituduh mengambil topi milik terduga pelaku.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber