PM Inggris Rishi Sunak Nongkrong Bareng PM Kanada Justin Trudeau di Kafe Bali, Santuy Banget!

PM Inggris Rishi Sunak Nongkrong Bareng PM Kanada Justin Trudeau di Kafe Bali, Santuy Banget!

PM Kanada dan PM Inggris menikmati minuman di kafe [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perdana menteri Kanada Justin Trudeau dan Perdana Menteri Inggris terlihat sedang nongkrong di sebuah kafe di Bali.

Perdana menteri Kanada Justin Trudeaudan kedapatan sedang menikmati bir Bintang sementara Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak meminum mango spritz. 

Di tengah rangkaian agenda KTT G20, PM Inggris Rishi Sunak dan PM Kanada Justin Trudeau rupanya menggelar pertemuan bilateral. Namun, pertemuan keduanya tampak jauh lebih santai dibanding pertemuan bilateral pada umumnya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Respon Surat Keluarga ASN Pemkot Semarang yang Tewas Dibunuh

BACA JUGA:Amazon Akan PHK 10 Ribu Karyawan Sekaligus, Ini Penyebabnya

Keduanya asyik menikmati minuman dan makanan sambil mengobrol di Bumbu Bali Arts Cafe di kawasan Nusa Dua Bali pada Selasa, 15 November 2022. Keduanya kompak mengenakan kemeja panjang berwarna putih yang digulung hingga lengan.

Trudeau dan Sunak membawa sejumlah misi dalam agenda G20 untuk memastikan dukungan bagi Ukraina melawan agresi militer Rusia.

Adapun isu-isu strategis terkait kebijakan luar negeri seputar ekonomi dan politik di kawasan Indo-Pasifik juga menjadi topik obrolan. 

Sebelumnya Trudeau berbicara di acara B20 Summit ihwal potensi investasi dan peluang kerja sama bisnis di Kanada.

BACA JUGA:Merinding! Ge Pamungkas Diketawai Kuntilanak saat Mau ML Bareng Istri: Demi Tuhan Ini

BACA JUGA:Nikita Mirzani Ajukan Pengalihan Penahanan Jadi Tahanan Rumah

Sunak bertanya kepada Trudeau tentang kunjungannya ke KTT ASEAN baru-baru ini dari negara-negara Asia Tenggara. 

Dia mengatakan bahwa ia tertarik karena Inggris sekarang memiliki kecenderungan Indo-Pasifik untuk kebijakan luar negerinya.

Para pemimpin juga berbicara tentang kemungkinan aksesi Inggris ke pakta perdagangan Perjanjian Komprehensif dan Progresif untuk Kemitraan Trans-Pasifik (CPTPP), yang akan memungkinkan Inggris untuk bekerja lebih erat dengan ekonomi Lingkar Pasifik.

Sumber:

(edited)