5 Alasan Orang Memilih Selingkuh, Kebutuhan Seksual Jadi Alasannya?

5 Alasan Orang Memilih Selingkuh, Kebutuhan Seksual Jadi Alasannya?

alasan seseorang selingkuh dari pasangan--freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Perselingkuhan menjadi masalah yang serius dalam sebuah hubungan. Baik dalam hubungan sesudah menikah atau belum menikah, hal ini merupakan masalah yang tak bisa disepelekan.

Mengetahui pasangan berselingkuh akan membuat hubungan menjadi retak bahkan tak sedikit seseorang merasakan sakit hati yang berkepanjangan.

Beberapa di antaranya bahkan ada yang memilih untuk berpisah daripada melanjutkan hubungannya jika salah satu pasangannya ketahuan selingkuh.

BACA JUGA:Sah! Jess No Limit Resmi Jadi Suami Sisca Kohl: Ini Unexpected Trip!

BACA JUGA:Polisi Temukan Bungkus Makanan di Rumah Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres, Tanda-tanda?

Banyak faktor penyebab seseorang akan melakukan selingkuh dibelakang pasangannya. Dilansir dari beberapa sumber, berikut alasan mengapa seseorang memilih untuk berselingkuh.

1. Bosan dengan alur hubungan

Bosan menjadi alasan umum yang sering digunakan oleh mereka yang berselingkuh. Pembenaran dalam perselingkuhan dengan alasan hubungan tak lagi harmonis, sudah tak ada rasa cinta dan sayang, serta tak ada lagi tantangan menjadi alasan paling klise oleh seseorang yang selingkuh.

2. Selingkuh karena merasa tak cukup

Seorang yang selingkuh bisa disebabkan oleh perasaan bahwa pasangan tidak mampu memenuhi kebutuhannya sehingga lebih memilih orang lain yang dirasa bisa memenuhi kebutuhannya. Orang semacam ini biasanya tak mudah puas dan memang susah untuk setia.

BACA JUGA:Anak Petani di Maluku Utara Kini Lulus Jadi Calon Polwan, Sempat Viral di Medsos

BACA JUGA:Respons Nikita Mirzani Saat Akan Naik Mobil Tahanan: Gede Amat!

3. Merasa diabaikan oleh pasangan

Kesepian dan merasa diabaikan oleh pasangan merupakan hal yang menyebabkan rentannya perselingkuhan. Kehadiran pada pasangan yang tidak terpenuhi menjadi faktor ia mencari orang lain diluar sana.

Sumber: berbagai sumber

(edited)