Polisi Temukan Bungkus Makanan di Rumah Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres, Tanda-tanda?

Polisi Temukan Bungkus Makanan di Rumah Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres, Tanda-tanda?

Polisi olah TKP dirumah keluarga yang meninggal akibat kelaparan-@balqisyusd-TikTok

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polisi menemukan beberapa bungkus makanan di rumah keluarga yang meninggal diduga akibat kelaparan di Kalideres Jakarta Barat Minggu, 13 november 2022 Malam hari.

Bungkus makanan itu ditemukan saat olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan yang dilakukan oleh jajaran Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Aparat kepolisian masih terus mencari informasi yang jelas mengenai meninggalnya satu keluarga tersebut yang diduga kelaparan.

BACA JUGA:Kecam Perudungan Siswi di Sragen, KPAI Minta Sosialisasi Permendikbud Tentang Seragam Sekolah Digalakkan

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan olah TKP ini kembali dilakukan guna mencari berbagai informasi dan bukti tambahan.

"Dari berbagai penyelidikan kami terakhir ini, termasuk hari ini, kita temukan bungkus bekas makanan," kata Hengki saat olah TKP Minggu, 13 November 2022.

Hengki mengambil bungkus makanan tersebut untuk menjadi bukti dan mencari tahu kapan terakhir korban yang meninggal konsumsi makanan tersebut.

"Ini kita teliti kapan yang bersangkutan terakhir makan dan nanti dipadukan dengan kedokteran forensik," ujarnya.

BACA JUGA:Cerita Masa Kecil Ruben Onsu, Pernah Dicap Anak Pembawa Sial: Melekat di Diri Saya!

Hengki kembali menegaskan sampai saat ini belum bisa diambil kesimpulan bahwa para korban meninggal dunia karena kelaparan.

"Karena hasil penyelidikan sementara ini kami temukan bekas bekas bungkus makanan dari satu sisi, di rumah tidak ada persediaan makanan tapi ada bungkus makanan, ini yang sedang kami dalami betul," tutur Hengki.

Sebanyak empat orang ditemukan tewas di sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada hari Kamis, 10 November 2022.

Keempat jasad itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial RM (66), dan paman berinisial BG (68).

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber