Maudy Ayunda dan Jesse Choi Sepakat Tunda Momongan: Masa Muda Gue Sibuk Banget!

Maudy Ayunda dan Jesse Choi Sepakat Tunda Momongan: Masa Muda Gue Sibuk Banget!

Maudy ayunda dan jesse choi sepakat tunda [email protected]

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Artis cantik multi talenta, Maudy Ayunda telah memutuskan untuk menikah dengan Jesse Choi pada 22 Mei 2022 lalu.

Keduanya kini tengah menikmati momen-momen bahagia bersama setelah resmi menjadi suami-istri. Beberapa momen kebersamaannya pun kerap Maudy dan Jesse umbar di media.

Kini Maudy dan Jesse terlihat fokus dengan satu sama lain. Kendati demikian, keduanya rupanya tak ingin buru-buru memiliki momongan.

BACA JUGA:WNI Kembali Jadi Korban Penembakan di Amerika Serikat, Ini Penjelasan Kemenlu...

BACA JUGA:Terseret Kasus Penipuan Robot Trading Net89, Motivator Mario Teguh Diperiksa Bareskrim Polri

Hal tersebut disampaikan Maudy dalam unggahan Youtube Channel Maudy Ayunda pada Selasa, 8 November 2022. Ia menjelaskan sudah membicarakan dengan suami jauh sebelum menikah, jika mereka sepakat untuk menunda satu hingga dua tahun untuk memiliki momongan.

Ia juga mengatakan selama menunda momongan, dia ingin menikmati status pernikahan seperti berpacaran dan menikmati hidupnya dahulu.

"Memang dari awal sebelum nikah tuh udah ada pembahasan kayak nanti kalau udah nikah, mungkin satu, dua tahun dulu kita pacaran" ucap Maudy.

Maudy pun menjelaskan alasan ia ingin menunda memiliki anak lantaran masa mudanya yang terlalu  sibuk dan saat ini ingin fokus dengan kehidupan berdua bersama suami terlebih dahulu. 

BACA JUGA:Sosok Leak Disebut Ada di Rumah Rizky Bilar, Mbah Gareng: Kukunya Panjang

BACA JUGA:Awas! Anak Indigo Sampaikan Ramalan Mengerikan di Tahun 2023: Banyak Penderitaan dan Bencana

"prinsipnya adalah karena gue ngerasa masa muda gue itu sibuk banget" kata Maudy.

Diketahui, Maudy Ayunda selama ini memang dikenal sebagai publik figur yang selalu aktif dalam setiap aktifitasnya. Selain musik, ia juga meniti karir sebagai model, penulis, iklan, dan tetap menjalankan akademiknya dengan baik. 

Maudy menambahnya, menurutnya sangat penting untuk mempersiapkan mental sebelum memiliki anak.

Sumber:

(edited)