Sosok Leak Disebut Ada di Rumah Rizky Bilar, Mbah Gareng: Kukunya Panjang

Sosok Leak Disebut Ada di Rumah Rizky Bilar, Mbah Gareng: Kukunya Panjang

rizky billar diruwat-@rizkybillar-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Heboh adanya sosok leak disebut menetap di rumah Rizky Billar dan memancarkan aura yang negatif.

Begitupun dengan spiritualis Mbah Gareng, peristiwa KDRT yang berakhir damai antara Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak berdiri sendiri. Menurut Mbah Gareng terdapat eksistensi makhluk halus yang mengikutinya.

Diketahui sebelumnya, Mbah Gareng telah menerawang sosok makhluk yang berada di tubuh presenter Ruben Onsu. Bahkan ia sudah berhasil mengusir satu sosok makhluk melalui ritual ruwat.

BACA JUGA:Terungkap Sudah Pemeran Kebaya Merah Ternyata Pasien Rumah Sakit Jiwa!

BACA JUGA:Kisah Miris Enzy Storia, Terpaksa Berpisah dengan Ayah karena Agama: Dia Beragama Katolik

Dikutip dari kanal Youtube yang diunggah KH Infotainment pada Kamis, 10 November 2022 ia mengatakan telah melakukan ruwatan untuk Rizky Billar. Ruwatan tersebut dilakukan jarak jauh,dikatakannya sosoknya berupa "leak"

Mbah Gareng menyatakan ruwatan yang dilakukan kepada Rizky Billar berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah berjalan dengan cukup baik, lancar dan juga tanpa suatu kendala yang berarti. Walaupun tadi sempat ada gangguan dari entitas makhluk yang berada di kediaman Rizky Billar. Namun menurut kami itu bukanlah sesuatu yang berarti" ucap Mbah Gareng

Mbah Gareng juga menjelaskan bagaimana sosok "leak" yang ia lihat, ternyata bentukannya memang tampak cukup menyeramkan apabila dibayangkan.

BACA JUGA:Kemenkes Imbau Masyarakat Bisa Sabar Menunggu Surat Edaran Terbaru Terkait Keamanan Obat Sirup

BACA JUGA:Tagar #DenisePembohong Trending di Twitter, Denise Chariesta: RD Sewa Buzzer Buat Bungkam Gue!

"Saya maupun Kifarudin rasakan dan juga lihat menggunakan mata batin dalam hal ini ataupun juga visual rasa dalam hal ini, itu merasakan sebuah energi yang seperti makhluk besar juga dan berwarna putih dan lidahnye menjulur keluar, dan juga kuku-kuku yang panjang" jelas Mbah Gareng.

Ruwatan jarak jauh yang telah dilakukan oleh Mbah Gareng, memiliki niat baik untuk Rizky Billar tersendiri.

"InsyaAllah mudah-mudahan dengan kita lakukannya ritual ini bisa sedikit membantu dengan hal-hal yang mungkin nantinya bisa ditimbulkan oleh si makhluk-makhluk, dalam hal ini salah satunya makhluk leak tersebut" kata Mbah Gareng.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: