Stefan William Dianggap Cuek, Celine Evangelista: Aku Cari Uang Untuk Kebutuhan Anak-anak

Stefan William Dianggap Cuek, Celine Evangelista: Aku Cari Uang Untuk Kebutuhan Anak-anak

celine bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan anak-anaknya-celine_evangelista-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presenter cantik, Celine Evangelista sebelumnya telah menghebohkan publik mengenai kabar kedekatannya dengan komika Marshel Widianto.

Namun keduanya membantah dengan tegas jika mereka menjalin hubungan pacaran, seperti yang disangka-sangka oleh warganet.

Perempuan yang lahir pada 2 April 1992, memiliki nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci. Celine memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2007 dan memulai karier dalam dunia film sejak usia 12 tahun.

BACA JUGA:Tanggapi Nyanyian Ismail Bolong Soal Dugaan Setoran Uang ke Kabareskrim, Ini Kata Ferdy Sambo

BACA JUGA:Ngaku 10 Kali Berhubungan Badan dengan Istri TNI, Aipda AL Akhirnya Dipecat

Janda dengan 4 anak itu, membagikan cerita hidupnya seputar kehidupan percintaan dan perjuangan dalam membesarkan anak melalui kanal Youtube Maia Aleldul TV pada Selasa, 8 November 2022. 

Maia Estianty sebagai host dalam podcast tersebut menanyakan kepada Celine mengenai kehadiran sang mantan suami dalam menjenguk anak-anaknya. Dijelaskan oleh Celine, mantan suaminya itu kini sudah jarang menemui anak-anaknya.

"Anak-anak udah beberapa bulan ini mungkin belum ketemu kali ya. Sebelumnya iya, kan waktu itu masih di Jakarta dianya (Stefan William), sekarang dianya udah tinggal di Bali" ucap Celine.

Kemudian Maia menanyakan mengenai sikap anaknya dalam mencari sosok ayahnya tersebut. Mengejutkan rupanya anak Celine saat ini sudah tidak mencari sosok "Daddy" nya itu.

BACA JUGA:Lawan Desta di Tiba-tiba Tenis, Raffi Ahmad: Gue Latihan Serius 3 Bulan!

BACA JUGA:Bahaya! Anak Indigo Sebut Virus Mengerikan Akan Datang: Menyebar dari Toilet Umum

"Setelah sekian lama ini tidak pernah nanya sih mana daddy mana daddy. Kalo sekarang sekarang udah terbiasa ga ada dia" tutur Celine

Maia kembali menanyakan mengenai hubungannya dengan mantan suami pertama Celine yakni Dearly Dave Sompie serta kehadirannya untuk menjenguk anak-anaknya. Dijelaskan Celine kembali bahwa mantan suami pertamanya itu sudah tak lagi berhubungan.

"Enggak juga sih. Kalo itu udah lama ga ketemunya kan, jadi udah ga ada kesedihan lagi" jawab Celine

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: