Lawan Desta di Tiba-tiba Tenis, Raffi Ahmad: Gue Latihan Serius 3 Bulan!

Lawan Desta di Tiba-tiba Tenis, Raffi Ahmad: Gue Latihan Serius 3 Bulan!

Desta akan melawan Raffi dalam acara Tiba Tiba Tennis-vindes.ig-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Komedian, Deddy Mahendra atau biasa dikenal dengan Desta akan mengadakan pertandingan tennis melawan Raffi Ahmad. Ini merupakan ke-4 kalinya acara Vindes Sport diadakan, dengan bertajuk Tiba Tiba Tenis.

Ajang perlombaan tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 November 2022. Adapun visi misi diadakannya acara tersebut yang di jelaskan langsung oleh penyelenggara acara dan sebagai Direktur Vindes yaitu Vincent Ryan Rompies melalui Press Conference dan diunggah pada saluran Youtube Vindes pada Selasa, 8 November 2022.

"Kita pengen bikin olahraga, kalau bisa dibilang sportainment. Menjembatani antara olahraga dengan pop culture lah istilahnya. Bahwa bisa dinikmati semua orang, bisa juga menginspirasi, bisa juga mengajak anak muda lagi untuk yuk berolahraga semoga ada lagi bibit baru, atlet-atlet" jelas Vincent.

BACA JUGA:Kebohongan Sambo Mulai Terungkap, Tenaga Medis Bersaksi di Sidang Perkara

BACA JUGA:Presiden Jokowi Sudah Kantongi Nama Calon Panglima TNI Pengganti Andika Perkasa

Diketahui sebelumnya, Vindes Sport telah menghadirkan beberapa pertunjukkan olahraga. Acara Tiba-tiba tennis ini merupakan pertandingan ke empat, pertandingan sebelumnya berupa pertandingan tenis meja dan bulu tangkis.

Pertandingan Tiba Tiba Tenis akan dimeriahkan juga dengan pertandingan spesial dari partai ganda campuran sebagai pembuka yaitu pasangan Enzy dan Dion, melawan pasangan Gading dan Wulan yang akan dilaksanakan pada sabtu mendatang itu.

Raffi juga menjelaskan kesiapan dan awal mulanya mengambil tantangan dari Desta untuk bertanding tennis bersama.

"Vincent Desta punya visi misi yang bagus, ini juga untuk mensupport teman-teman didunia tennis khususnya untuk atlet-atlet tennis Indonesia supaya mereka termotivasi lagi" ucap Raffi

BACA JUGA:Ternyata, Ini Alasan AH Pakai Kebaya Merah di Video Viral 16 Menit

BACA JUGA:Anggota Fraksi Golkar DPRD Musi Rawas Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Kontrakan

"Tiga bulan belakangan ini gua latihan serius, karena gua nunjukin totalitas itu karena gua menghargai diundang mereka. Di bulan pertama gua latihan seminggu empat kali, dibulan ke dua sama, sampai satu bulan terakhir itu hampir setiap hari" tambah Raffi.

Desta juga menjelaskan kesiapan ia dalam bertanding tennis melawan Raffi.

"Kalo gua sendiri mempersiapkan dirinya bukan untuk biar ga malu mainnya. Tapi justru untuk mempermalukan dia" jelas Desta

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: