Ternyata Reza Arap Pernah Daftarkan Perceraian dengan Wendy Walters, Tapi...

Ternyata Reza Arap Pernah Daftarkan Perceraian dengan Wendy Walters, Tapi...

Reza Arap pernah mendaftarkan perceraian -@ybrap-Instagram

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Reza Arap kini menjadi sorotan publik lantaran rumah tangganya sedang kisruh dan Reza Arap dikabarkan pernah mendaftarkan gugatan cerai atas istrinya tersebut namun gugatan tersebut dicabut kembali oleh Reza Arap.

Istri dari reza Arap yang bernama Wendy Walters akhirnya buka suara tentang rumor perselingkuhan sang suami Reza Arap. 

Wendy mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan luna maya di akun Youtube Luna Maya.

BACA JUGA:Waspada! Banjir Jakarta Tak Lagi Dianggap Kiriman, Begini Penjelasan BNPB

Kepada Luna Maya, Wendy membenarkan rumor perselingkuhan suaminya itu dan mengaku siap berpisah dari personel Weird Genius tersebut.

Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara yang bernama Tumpanuli Marbun. Dia mengaku, justru Reza Arap pernah mendaftarkan gugatan cerai atas istrinya tersebut. 

“Berdasarkan SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) Pengadilan Jakarta Utara diketahui nama tersebut (Reza Arap) pernah menggugat pada 17 Maret 2022,” ujar Tumpanuli seperti dikutip dari fin.co.id Rabu, 12 oktober 2022.

+++++

Akan tetapi gugatan tersebut dicabut oleh Arap sekitar 2 minggu kemudian. Dengan begitu, pengadilan tidak melanjutkan gugatan dan resmi mencoretnya dari SIPP.

BACA JUGA:Pemerintah Resmi Mengeluarkan Aturan Baru Seragam Sekolah Jenjang SD hingga SMA

“Pencabutan gugatan ditetapkan pada 31 Maret 2022. Sampai sekarang belum ada gugatan baru yang didaftar kedua belah pihak,” tuturnya.

Wendy Walters mengatakan bahwa pernikahannya dengan Reza Arap terbilang toxic. Alasan inilah yang membuat pasangan ini sempat beberapa kali melakukan konseling pernikahan. 

BACA JUGA:Rusia 'Hujani' Ibu Kota Ukraina dengan Rudal, 5 Orang Tewas

“Bukan cuma dia yang toxic. Aku juga begitu. Di saat aku benar, dia yang toxic. Begitu juga sebaliknya,” tuturnya dikutip dari video yang dirilis channel YouTube Luna Maya Sabtu, 8 Oktober 2022.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: