Mengerikan! Begini Detik-detik Kisah Siswi SMA yang Dimutilasi di Kabupaten Bantaeng

Mengerikan! Begini Detik-detik Kisah Siswi SMA yang Dimutilasi di Kabupaten Bantaeng

Siswi SMA di Bantaeng dimutilasi-The Financial Express-Website

JAKARTA, POSTINGEWS.ID - Seorang siswi SMA di Bantaeng yang berinisial M berusia 17 tahun tewas dibunuh dan dimutilasi oleh pria yang sama-sama berusia 17 tahun.

Pria inisial A yang sama berusia 17 tahun diduga pelaku pembunuhan siswi SMA inisial M (17) yang jenazahnya ditemukan di balik batu di Sungai Biangloe, Kabupaten Bantaeng.

Pembunuhan ini sudah terkonfirmasi dari Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara "Iya (korban pembunuhan)," ucap Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara

BACA JUGA:Ungakapan Dara Arafah Usai Pencuri Brankas di Rumahnya Dibekuk Polisi

Diduga pembunuhan ini dilakukan lantaran sang pelaku terbakar api cemburu, sehingga pelaku nekat membunuh sang wanita yang berinisial M.

AKBP Andi mengatakan pihaknya juga telah menangkap terduga pelaku pembunuhan dan saat ini sedang diinterogasi penyidik. Kendati demikian Andi masih enggan membeberkan identitas terduga pelaku.

"Sudah diamankan itu pelakunya," kata Andi.

+++++

Menurut Andi, pelaku A memutilasi kaki korban yang telah tewas menggunakan batu kali yang pipih. Kaki itu akhirnya terpisah dari tubuh korban.

BACA JUGA:Sering Alami Insomnia? Yuk Coba 5 Tips Jitu Ini Untuk Tidur Yang Berkualitas

"(Pelaku memutilasi korban) menggunakan batu pipih dan dipisahkan dari badan (korban)" ujarnya.

Sebelum memutilasi korban, pelaku A sempat mencekik dan memukul kepala korban menggunakan batu. Pelaku gelap mata melakukan pembunuhan sadis itu karena sempat cekcok dengan korban.

"Berdasarkan pengakuan pelaku itu sudah dalam keadaan meninggal (kakinya dipotong), dan saya tanya apa motifnya, karena saking emosinya ada umpatan korban pada pelaku sehingga pelaku sangat emosi, geram sampai dengan memotong kaki," sebutnya.

"Jadi pelaku pertama mencekik (korban), dirasa sudah meninggal, dipastikan lagi dengan cara dipukul dengan batu kepalanya. Ini berdasarkan pengakuan awal tapi masih kita kembangkan lagi," sambungnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: