Ungakapan Dara Arafah Usai Pencuri Brankas di Rumahnya Dibekuk Polisi

Ungakapan Dara Arafah Usai Pencuri Brankas di Rumahnya Dibekuk Polisi

Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua pelaku pencurian brankas milik selebgram Dara Arafah. Instagram/@daraarafah--

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Polda Metro Jaya berhasil mengamankan dua pelaku pencurian brankas milik selebgram Dara Arafah.

Brankas milik selebgram Dara Arafah yang berisi uang tunai sebanyak Rp 789 juta.

Darah Arafah mengucapkan banyak terima kasih karena Polisi sudah sigap mengamankan pelaku.

“Saya ingin mengucapkan rasa syukur saya dan juga ingin mengucapkan terima kasih kepada institusi Polri khususnya Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Utara, Polres Cilacap yang menangani pencurian di rumah pribadi saya dengan sangat cepat dan tanggap sehingga pelaku dapat ditangkap,” ujar Dara Arafah di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Senin 12 September 2022.
BACA JUGA:Sering Alami Insomnia? Yuk Coba 5 Tips Jitu Ini Untuk Tidur Yang Berkualitas

+++++
“Alhamdulillah barang berharga saya dapat diamankan oleh pihak kepolisian. Dan saya tidak lupa dengan pihak LBH Yusuf yang mendampingi saya selama proses penanganan perkara ini,” tambahnya.

Dara berharap atas kejadiannya yang menimpanya bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh masyarakat.

“Dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia yang membantu saya dan keluarga saya dalam menangani masalah ini. Dan semoga kedepannya masalah saya ini dapat menjadi pembelajaran juga untuk saya pribadi dan juga masyarakat di luar sana,” tandasnya.
BACA JUGA: Wanita Wajib Tahu! Atasi Nyeri Haid dengan Konsumsi 5 Makanan Ini

+++++
Sebelumnya, Dara Arafah mengungkapkan alami peristiwa pencurian di rumahnya.

Ternyata brankas Dara Arafah di bawa oleh pelaku yang tidak lain adalah asisten rumah tangga (ART) rumahnya sendiri yang bernama Mursidah (52).

Dara menyebut, pelaku sempat mematikan seluruh CCTV yang berada di dalam rumahnya.

“Dia sempet matiin seluruh CCTV yang ada di rumah. Video ini didapat dari CCTV komplek,” tulis Dara Arafah di postingan video di akun Instagramnya, dikutip Kamis 8 September 2022.
BACA JUGA:Giliran Data LBP dibobol Hacker Bjorka

+++++
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya membenarkan dicabutnya CCTV yang berada di rumah Dara oleh pelaku.

“Iya dicabut sama pelaku. Jadi memang dia sudah tahu (di rumah Dara) ada CCTV-nya. Dicabutlah semuanya. Karena memang di dalam itu Cuma ada dua CCTV, di kamar korban sama di teras,” paparnya.

Lebih lanjut, polisi saat ini mencari petunjuk terkait pencurian tersebut dengan menggunakan CCTV yang berada di sekitar rumah Dara.

“Kan CCTV di kamarnya korban dirusak tuh dicabut sama yang di teras. Jadi kita sementara minta bantuan CCTV yang di rumah tetangga,” tambahnya.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: