Hasil Pertandingan Bola tadi Malam, Liverpool vs Bournemouth 9-0

Hasil Pertandingan Bola tadi Malam, Liverpool vs Bournemouth 9-0

Liverpool -Pixabay/@jorono -

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Usai mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 9-0, pada pertandingan keempat musim ini yang digelar pada Sabtu 27 Agustus 2022 malam WIB, di Anfield Stadion, Kota Merseyside. 

Liverpool menorehkan kemenangan pertama di ajang Premier League 2022/2023.

The Reds pertama mengantarkan Jurgen Klopp ke peringkat delapan klasemen, dengan perolehan poin 5, yang merupakan hasil dari sekali menang, dua kali seri dan sekali kalah.  

The Reds sudah unggul 5-0 di babak pertama melalui gol dari Luis Diaz, Harvey Elliott, Trent Alexander-Arnold, Roberto Firmino, dan Virgil van Dijk.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Bebaskan Warga Pekanbaru Pengunggah Ulang Konten Ferdy Sambo

Empat gol ditambah di babak kedua tercipta melalui gol bunuh diri Chris Mepham, gol kedua Firmino, Fabio Carvalho, dan gol kedua Luis Diaz. 

Jalannya Pertandingan

Bermain dihadap pendukungnya, Liverpool sangat agresif sejak menit awal. Hal itu terlihat dari terciptanya gol pertama, meski pertandingan baru berjalan 4 menit.  

Adalah Luis Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor, usai menanduk umpan silang Roberto Firmino yang mengecoh dua pemain lawan.

+++++

Gol itu sempat ditinjau VAR kemungkinan offside saat Firmino menerima bola, namun kemudian memutuskan bahwa gol tersebut sah. 

Selanjutnya giliran Harvey Elliott pada menit, berhasil merobek gawang Bournemouth melalui sepakan keras ke pojok gawang Mark Travers. 

Mohamed Salah hampir saja membuat gol pada menit ke-16, andaikan bola tembakannya dari jarak dekat tak melebar. 

Nasib apes belum beranjak, ketika Mohamed Salah kembali gagal memaksimalkan peluang tiga menit kemudian, setelah tendangannya tendangannya dengan mudah bisa ditepis Travers.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: