Jadwal Lengkap LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan ke-3, Ada Barcelona vs Real Valladolid

Jadwal Lengkap LaLiga Spanyol 2022/2023 Pekan ke-3, Ada Barcelona vs Real Valladolid

Ilustrasi Nonton Bola-Dashu83-Capture Freepik

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Minggu ketiga LaLiga Spanyol 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 dini hari sampai awal pekan depan, Selasa, 30 Agustus 2022 dini hari WIB.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

Penyerang Martin Braithwaite kembali menegaskan tak mau meninggalkan klub Liga Spanyol Barcelona kecuali mendapat bayaran 5 juta euro (Rp73 miliar) dari Blaugrana.

Menurut laman Football Espana, pada Kamis, Braithwaite bersedia mengakhiri kontraknya lebih cepat namun setelah mendapatkan pembayaran yang dia inginkan.

BACA JUGA:Bandar Judi Online Ditangkap Petugas, Raub Keuntungan Rp 3,9 Miliar per Hari

Braithwaite marah karena tidak diizinkan menjadi bagian skuad Barcelona yang menjalani pramusim di Amerika Serikat sampai menyatakan tidak akan mendengarkan penawaran dari klub lain atau pergi dalam status bebas transfer.

Martin Braithwaite memutuskan bertahan di Barcelona kecuali Barcelona bersedia membayar sisa kontrak dua tahun di Camp Nou.

Sementara itu Atletico Madrid membocorkan sedikit teka-teki masa depan stiker Antoine Griezmann usai memiliki gaji yang tinggi.

+++++

Setelah pengundian fase grup Liga Champions pada 25 Agustus, Chief Executive Officer (CEO) Enrique Cerezo mengkonfirmasi masa depan Griezmann.

Langkah Cerezo menunjukkan bahwa Atletico tidak akan melikuidasi Griezmann untuk mengurangi dana gaji.

Penasaran keseruan LaLiga Spanyol seperti apa.

Berikut jadwal lengkap LaLiga Spanyol 2022/2023 pekan ke-3:

BACA JUGA:Pernyataan Ferdy Sambo Usai Dipecat dengan Tidak Hormat dari Polri

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: