Presiden Jokowi Beri Bonus Rp 1 Miliar Pada Timnas U-16

Presiden Jokowi Beri Bonus Rp 1 Miliar Pada Timnas U-16

Skuad Timnas Indonesia U-16 bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (17/8/2022)-Instagram @pssi-

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus lebih dari Rp 1 miliar kepada Timnas Indonesia U-16.

Pada Rabu (17/8/2022), Timnas U-16 yang diasuh Bima Sakti bertemu Joko Widodo di Istana Merdeka dan mengikuti upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

Bonus dari Presiden Jokowi pada Kamis (18/8/2022) telah diserahkan kepada Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta.

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo terhadap Timnas Indonesia U-16 karena telah menjuarai AFF CUP U-16 2022.

BACA JUGA:Ketua Harian Kompolnas dan Istri Ferdy Sambo akan Dilaporkan Terkait Informasi Bohong

“Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rezeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi,” ucap Sekjen PSSI Yunus Nusi, seperti dikutip dari disway.id.

Presiden Jokowi juga memberikan pengarahan agar Timnas Indonesia U-16 menjaga performa dan terus konsisten. Presiden juga berharap gelar juara yang diraih Timnas U-16 bisa menular pada para pemain dijenjang U-19, U-23 dan senior.

Sementara itu, pelatih Timnas U-16 Bima Sakti menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan program spesial agar terus memonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23.

+++++



Bima Sakti juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah. "Tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini,” kata Bima Sakti.

Perwakilan dari skuad Timnas Indonesia U-16 Iqbal Gwijangge menyampaikan tanda terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas bonus yang diberikannya.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua," kata Iqbal Gwijangge.

BACA JUGA:Kapolri Minta Seluruh Jajaran Raih Kembali Kepercayaan Masyarakat

Masyarakat Indonesia berharap para pemain yang diberikan bonus harus dijadikan sebuah motivasi dan tetap harus konsisten karena perjalanan mereka masih panjang.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: