Eks Atasan Ferdy Sambo Sampaikan Ucapan Mencolok: Pesan Saya ke Generasi Muda Polri..

Eks Atasan Ferdy Sambo Sampaikan Ucapan Mencolok: Pesan Saya ke Generasi Muda Polri..

Krishna Murti Beri Pesan Mencolok, Sindir Ferdy Sambo?-@krishnamurti-Instagram

Bahkan Ferdy Sambo sempat menyalip karir pangkat Krishna Murti yang masih mentok sebagai Brigjen atau jenderal bintang satu.

"Kalau naik gunung itu, pijakan kakinya harus kuat. Jangan mengandalkan tarikan orang di atas. Kekuatan diri sendiri yang membawa kita ke atas," ungkap Krishna.

BACA JUGA:Ternyata Konsumsi Teh Saat Perut Kosong Tidak Baik, Ini Dampaknya

BACA JUGA:Perokok Harus Tahu, Berikut Beberapa Makanan yang Bisa Bersihkan Paru-paru

Sewaktu muda, Krishna Murti juga memaparkan bahwa dia sering mendapat arahan dari seniornya di kepolisian untuk mengejar karir untuk menjadi pemimpin Polri di masa depan.

Akan tetapi Krishna Murti lebih memilih mencintai profesi dan pekerjaanya sebagai polisi, supaya saya bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan bangsa Indonesia.

Karir tidak usah dikejar, makin dikejar makin lari. Lagipula, kamu bisa frustasi kalau tidak dapat mencapainya. Atau yang parah, kamu bisa menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya," katanya.

+++++

Kemudian ia pun punya prinsip yang jadi pedoman hidupnya dengan mencintai pekerjaan, mencintai profesi, mencintai bangsa ini, hidup kita damai dan nyaman.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya, Lengkap dengan Lokasinya

"Lagi pula kalau kita kapabel dan kompeten, pasti ada ruang karir dan jabatan yang membutuhkan kita, bukan kita yang butuh jabatan," katanya dalam postingan #kmupdaptes.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: