Alamak! Pria Warga Rembang Berhasil Nikahi Gadis Asal Saint Petersburg Rusia, Begini Kisahnya

Alamak! Pria Warga Rembang Berhasil Nikahi Gadis Asal Saint Petersburg Rusia, Begini Kisahnya

Pria Asal Rembang Berhasil Menikahi Gadis Cantik Asal Rusia-Illustrasi-


Pria Asal Rembang Berhasil Menikahi Gadis Cantik Asal Rusia|Illustrasi|

JAKARTA, POSTINGNEWS.ID - warga negara asing (WNA), dari Saint Petersburg Rusia, Zukofa Veronika, yang akrab dipanggil Nika, (27) bikin heboh karena dinikahi pria asal Rembang.

Di balik pernikahan itu, ada kisah cinta yang membutuhkan perjuangan. Di mana keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, hingga bertemu saat Rusia tengah perang dengan Ukraina.

Tamu undangan yang hadir dalam pesta pernikahan, Minggu 24 Juli 2022, tersebut sempat diselimuti penasaran, ingin melihat langsung sosok mempelai pengantin perempuan.

BACA JUGA:Tanggapi Emak-emak Penghina Iriana Jokowi Menangis di Kantor Polisi, Ade Armando Sebut Drama

BACA JUGA:Polisi Beberkan Dana yang Diduga Diselewengkan ACT, Ada untuk Pembayaran Gaji Pengurus

Untuk diketahui, Anjar yang sehari-hari bekerja di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Tasikagung-Rembang ini, menceritakan kenal kali pertama dengan Nika, melalui media sosial facebook sekira tahun 2016.

“Situs jejaring sosial seperti Facebook, tetapi untuk orang Rusia. Dari situ kenal, lalu chatting pertama kali tahun 2016,“ ungkapnya di samping Nika.

+++++

Setelah itu, ia bertemu langsung di Solo tahun 2019, saat Nika kuliah di Universitas Muhammadiyah Solo (UMS). Usai jumpa darat, keduanya beberapa kali jalan bareng, hingga akhirnya resmi berpacaran.

“Pertama kali ketemu gugup, nervous. Beda dengan fotonya, ternyata jauh lebih cantik saat ketemu langsung, “ imbuh Anjar tersenyum.

BACA JUGA:Dihujat Setelah Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ini Tanggapan Baim Wong

BACA JUGA:Vera Simanjuntak Syok Saat Tahu Brigadir J Tewas Ditembak: Dia Berkomunikasi Seperti Biasa

Anjar dan Nika sempat berpacaran jarak jauh, lantaran Nika selesai kuliah, harus kembali pulang ke negara asalnya. Apalagi kendala pandemi kala itu, membuat jarak terasa kian jauh.

Temukan konten Postingnews.Id menarik lainnya di Google News

Sumber: berbagai sumber